• Headline News


    Sunday, August 28, 2022

    Personil Polsek Baguala Patroli Rutin

    Ambon, Kompastimur.com
    Guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, Polsek Baguala menggelar patroli rutin di seputar wilayah hukum Polsek Baguala, Minggu (28/8/2022) pukul 11.00 WIT.


    Patroli yang melibatkan 7 personil Polsek Baguala ini dipimpin Pawas Kanit Sabhara Aipda S. Romroman.


    "Pelaksanaan kegiatan patroli rutin kepolisian yang kami lakukan dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas," ucap Pawas Kanit Sabhara Aipda S. Romroman, Minggu (28/8/2022).


    Ia menjelaskan, rute pelaksanaan kegiatan patroli cipta kondisi tersebut dimulai dari Polsek Baguala ke Jln. Laksda Leo Watimena selanjutnya ke Jln. Upua Baguala, lanjut ke Terminal Transit Passo kemudian ke Jln. Sisingamangaraja dan menuju ke Jln. Wolter Monginsidi dan terakhir kembali lagi ke Mapolsek Baguala.


    Saat melakukan patroli, anggota Polsek Baguala memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu waspada disaat cuaca yang kurang bersahabat belakangan ini.


    "Kami dalam melaksanakan patroli, personel memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas pada wilayahnya agar kondisi aman dan tertib. Masyarakat juga diminta waspada akan cuaca ekstrim belakangan ini," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Personil Polsek Baguala Patroli Rutin Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top