• Headline News


    Friday, August 12, 2022

    Peduli Pendidikan, Danlantamal IX Ambon Letakkan Batu Pertama Renovasi Pembangunan SD Hang Tuah


    Ambon, Kompastimur.com
    - Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, didampingi Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon Ny. Widiya Said Latuconsina, melaksanakan prosesi peletakan batu pertama renovasi pembangunan SD Hang TUAH yang berlangsung Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, Kota Ambo, Jumat (12/08/2022)


    Sebelum prosesi peletakan batu pertama, acara diawali dengan pembacaan doa serta sambutan dari Kadisdik kota Ambon dan dilanjutkan oleh Danlantamal IX Ambon. 


    Dalam sambutannya, Kadisdik Kota Ambon Drs. F. F. Taso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal IX yang telah membantu dalam program pemerintah di bidang pendidikan terutama di kota Ambon.

    "Perbaikan sarana dan prasarana gedung-gedung sekolah di Indonesia, saat ini perbaikannya sudah merata baik disekolah swasta maupun negeri", tutur Kadisdik kota Ambon.


    "Harapan kedepan, melalui renovasi sekolah ini dapat mendukung program pemerintah pusat, terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Terima kasih juga kepada Komandan Lantamal IX Ambon yang turut membantu", tutup Drs. F. F. Taso.


    Lebih lanjut, Danlantamal IX Ambon Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik Kota Ambon beserta Staf, dan tak lupa para Staf SD Hang Tuah sehingga renovasi pembangunan SD Hang Tuah Ambon bisa terlaksana dengan baik. 

    Ia berharap, renovasi ini bisa membawa kenyamanan bagi setiap siswa dan guru yang melakukan aktifitas belajar mengajar.


    "Saya berharap dengan renovasi pembangunan ini, anak-anak yang ada di dalam komplek dan disekitar Lantamal IX Halong bisa sekolah dengan nyaman dan belajarnya tidak jauh", tutur Danlantamal IX.

    Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina juga menambahkan, melalui Yayasan Hang Tuah tersebut, bisa disisipkan semangat kecintaan bahari dan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL. 


    Usai kegiatan prosesi peletakan batu pertama, dilanjutkan dengan foto bersama dan acara ramah tamah. (AJP/Dispen Lantamal IX)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Pendidikan, Danlantamal IX Ambon Letakkan Batu Pertama Renovasi Pembangunan SD Hang Tuah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top