• Headline News


    Saturday, August 13, 2022

    Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan NKRI, Lanut Pattimura Gelar Aneka Lomba

    Ambon, Kompastimur.com -  Keluarga besar Lanud Pattimura Ambon menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia


    Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Mako Lanud Pattimura Ambon, Jumat (12/8/2022).


    Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo (Han) mengatakan dalam perlombaan ini tidak mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah akan tetapi bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan kebersamaan serta keakraban keluarga besar Lanud Pattimura dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Adapun kegiatan perlombaan yang diselengarakan dalam rangka memerihkan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.


    "Ada lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba mengiring bola pakai terong, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba lari sendok kelereng, lomba meniup bola dalam gelas, lomba memasang perlengkapan baju PDH dan lomba khusus anak-anak," ucapnya.

    Lebih lanjut disampaikan, kemeriahan perlombaan ini, agar membentuk jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lain dan dapat memupuk rasa solidaritas, setia kawan dan meningkatkan jiwa nasionalisme yang tinggi serta semangat dalam menjalankan tugas serta tidak kalah pentingnya utamakan safety masing-masing dalam setiap perlombaan.


    Hadir dalam kegiatan Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Fernando Effendi, S.Kom., M.Ipol, Ketua Pia Ardhya Garini Cab./D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth Dhewo, Para Kasatker dan seluruh personel Lanud Pattimura. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan NKRI, Lanut Pattimura Gelar Aneka Lomba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top