• Headline News


    Friday, August 12, 2022

    Lakalantas, Satu Orang Tewas Dan Empat Orang Terluka

    Ambon, Kompastimur.com - Kecelakaan tunggal, Mobil merek Honda Brio dengan Nomor Polisi DE 1038 AJ terjadi di Jalan Raya Darusalam, DesaTulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (12/08/2022).


    Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan 1 orang meninggal  dunia dan 4 orang mengalami luka. Para korban dilarikan ke RSU dr Ishak Umarella, Tulehu.


    Penumpang mobil Honda Brio yang meninggal dunia diketahui bernama Nikita Kesaulya (50).


    Warga Passo, Kecamatan Baguala, itu menghembuskan nafasnya ketika dilarikan ke rumah sakit.


    Sementara 4 korban luka-luka, yakni Abraham Antoni Leleulya (24), pengemudi mobil, Adventia Liklikwatil (21) penumpang, Lintang Pratama Samuel Wambrauw (23) penumpang dan Melkio Leleulya (30) penumpang, semuanya masih dirawat di rumah sakit.


    Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan mobil merek Honda Brio No.pol DE 1083 AJ yang dikemudikan oleh Abraham Antoni Leleulya dengan 4 penumpang bergerak dari arah Desa Tulehu hendak menuju arah Passo.


    Sesampai di TKP (depan MAN 1 Malteng) mobil tersebut melambung kendaraan didepannya, namun kerena tidak dapat menguasai laju kendaraannya akhirnya mobil tersebut oleng dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kiri.


    "Mobil dari arah Tulehu menuju Passo, sesampainya di TKP mereka menyalip kendaraan di depannya. Tapi karena tidak dapat mengendalikan laju mobil akhirnya menabrak pohon di kiri jalan," tandasnya. (KT/AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakalantas, Satu Orang Tewas Dan Empat Orang Terluka Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top