• Headline News


    Wednesday, August 31, 2022

    Korem 151/Binaiya Siap Dukung Program Yang Dilaksanakan BKKBN

    Ambon, Kompastimur.com - Bahas kerjasama dalam Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di wilayah Maluku, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati menerima kunjungan Rombongan BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku  yang diketuai Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi BKKBN RI dr. Erni Gustina, bertempat ruang kerja Danrem 151/Binaiya Jalan. Ahmad Yani No.1, Kelurahan  Batu Gajah, Kecamatan  Sirimau, Kota Ambon, Selasa (30/08/2022)


    Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati didampingi Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil menyambut hangat kedatangan Rombongan BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku   di Makorem 151/Binaiya.


    Dalam audiensi BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku menyampaikan bahwa kedatangannya di Makorem 151/Binaiya selain untuk silaturahmi juga dalam rangka menjalin kerjasama.


    “Kami dari BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku berencana akan menggandeng Korem 151/Binaiya untuk menyukseskan Aksi Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di wilayah Maluku,” ujarnya. 


    Menanggapi hal tersebut, Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati Agusto menyambut baik program yang akan dilaksanakan oleh BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku khususnya dalam mendukung program kegiatan Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di wilayah Maluku. 



    “Korem 151/Binaiya tentunya siap ikut terlibat dalam kegiatan tersebut dan akan membantu BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku, karena selama ini juga kita selalu bekerjasama dalam hal kependudukan dan keluarga berencana,” kata Kasrem. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korem 151/Binaiya Siap Dukung Program Yang Dilaksanakan BKKBN Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top