• Headline News


    Wednesday, August 3, 2022

    Fatayat NU Provinsi Maluku Gelar Pelantikan, Rakerwil Sekaligus Deklarasi

    Ambon, Kompastimur.com - Pelantikan dan rapat kerja pimpinan wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Maluku digelar hari ini, Rabu (04/8/2022) di ruang Banda Naira Ballroom, Lantai Dua Swissbell hotel.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Maluku yang di wakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku, Sadli IE, Wali kota Ambon, Bodewin Wattimena, Ketua umum pimpinan pusat Fatayat NU, Margaret Aliyatul Maimunah, Ketua PW Fatayat Provinsi Maluku, Habiba Pelu, Sekertaris PW Fatayat NU Provinsi Maluku, Hilda DJ.Rolobessy, Kapolda Maluku, Kepala BLK Provinsi Maluku serta Toko perempuan dan Rektor UNPATTI, perwakilan Kapolda, Perwakilan Pangdam, serta tamu undangan lainnya.


    Gubernur Maluku, Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Provinsi Maluku, Sadli IE mengapresiasi kegiatan dan program kerja dari Fatayat Nahdlatul.


    Pihaknya berharap, Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Maluku, mampu melakukan penguatan kiprah dan kerja – kerja keperempuanan bersama elemen perempuan Maluku untuk terus memberikan edukasi dan advokasi kepada kaum perempuan.


    "Pemprov maluku berharap program-program yang dihasilkan mampu menguatkan kiprah perempuan maluku untuk terus eksis memberi edukasi kepada kaum perempuan dan masyarakat," ucap Sekda. 


    Setelah selesai pembukaan dan pelantikan Fatayat NU dilanjutkan dengan deklarasi yang merupakan satu kesatuan dalam bingkai pelaksanan kegiatan dari Fatayat NU Provinsi Maluku. (KT/AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fatayat NU Provinsi Maluku Gelar Pelantikan, Rakerwil Sekaligus Deklarasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top