• Headline News


    Monday, August 29, 2022

    Disela - Sela Kunjungan Kerja, Pangdam XVI/ Pattimura Sapa Masyarakat Tanimbar

    Maluku, Kompastimur.com - Disela- sela kesibukan mempersiapkan kunjungan Presiden RI, Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, tak melewatkan untuk tetap berolahraga. Jenderal bintang dua ini pun berolahraga jalan santai sekaligus menyapa masyarakat Tanimbar Selatan, Senin (29/08/2022). 


    Melihat masyarakat dan anak- anak yang berkerumun di salah satu rumah warga, Pangdam pun mampir. Salah seorang warga yang menyambut dan berbincang dengan Pangdam pun menjelaskan kegiatan tersebut merupakan pembelajaran agama untuk anak- anak. 


    Melihat banyaknya anak- anak yang antusias mengikuti pembelajaran agama, Pangdam memberikan motivasi. "Siapa disini yang bercita- cita jadi tentara?" tanya Pangdam disambut jawaban anak-anak penuh semangat.  "Adik- adik yang ada disini harus mempunyai semangat untuk mencapai cita- cita setinggi mungkin. Saya doakan adik- adik yang berada disini kelak sukses, sesuai dengan apa yang kalian cita- citakan" ujar Pangdam. 


    Selesai berolahraga dan menyapa masyarakat, ketika berjalan kembali ke hotel, Pangdam kembali singgah dan mengunjungi Pos Siaga PLN UP3 Saumlaki. Disana, Alumni Akademi Militer tahun 1988 ini berbincang dengan para petugas sekaligus menanyakan kesiapan dan persiapan apa saja yang dilakukan PLN dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi 1 September mendatang.


    "Untuk sementara masih dalam proses penyiapan dan kami berharap sebelum kunjungan Presiden ke Tanimbar sudah siap sehingga kunjungan kerja berjalan lancar," ujar salah satu petugas. (Pendam16)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disela - Sela Kunjungan Kerja, Pangdam XVI/ Pattimura Sapa Masyarakat Tanimbar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top