• Headline News


    Monday, August 8, 2022

    Danlantamal IX Sambut Kedatangan Kadispotmaral Di Kota Ambon

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, yang diwakili Aspers Dalantamal IX Kolonel Laut (S) Danang Marsudi menyambut Kepala Dinas Potensi Maritim Angkatan Laut (Kadispotmaral) Laksamana Pertama TNI Dr. Suradi AS beserta rombongan yang melakukan kunjungan kerja ke Lantamal IX Ambon. 


    Penyambutan ini berlangsung di Bandara Pattimura Ambon, Maluku, Minggu (07/08/2022).


    Kadispotmaral Laksamana Pertama TNI Dr. Suradi yang didampingi oleh Ibu Nanik Wahyuningsih, istri Kadispotmaral, beserta Paban II Puan Potmar Spotmaral Kolonel Laut (P) Mulyadi, Kasubdis Komsos Dispotmaral Kolonel Mar Widoyono, Kasiops Karbak Gulben Subdis Bakti Dispotmaral Letkol Laut (P) Samsul Bahri, tiba di Ambon pada pukul 11.30 WIT dan disambut oleh Aspers Danlantamal IX yang mewakili Danlantamal IX Ambon serta Para Pejabat Utama (PJU) Lantamal IX.


    Kunjungan kerjanya Laksamana Pertama TNI Dr. Suradi beserta rombongan kali ini dalam rangka Pembukaan Pelatihan Babinpotmar Di Wilayah Kerja Lantamal IX.


    "Kunjungan kali ini dalam rangka pembukaan pelatihan Babinpotmar Di Wilayah Kerja Lantamal IX," ucap Aspers Dalantamal IX Kolonel Laut (S) Danang Marsudi.


    Kolonel Danang menuturkan, TNI Angkatan Laut akan menyelenggarakan pelatihan Bintara Pembina Potensi Maritim sebagai upaya untuk mewujudkan insan Potmar yang profesional yang memiliki kompetensi dan kemampuan Babinpotmar.


    "Bukan hanya itu, pelatihan ini juga sebagai sarana untuk membekali kemampuan para Babinpotmar dalam menyelenggarakan kegiatan Potmar di wilayah masing-masing," jelasnya.

    Hadir dalam penyambutan Pejabat Utama Lantamal IX dan Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri III.


    Kemudian Aspers Danlantamal IX beserta Ibu, Aspotmar Danlantamal IX beserta Ibu, Asops Danlantamal IX beserta Ibu, Asrena Danlantamal IX beserta Ibu, Paban Ren Puantahwiltas Spotmar Lantamal IX, Kadispotmar Lantamal IX. (AJP/Dispen Lantamal IX)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danlantamal IX Sambut Kedatangan Kadispotmaral Di Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top