• Headline News


    Friday, August 19, 2022

    Danlantamal IX Gelar Lomba Senam JJM dan Memasak Kue Tampah

    Ambon, Kompastimur.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persatuan Istri TNI AL yang dikenal dengan Jalasenastri, Komandan Lantamal IX Ambon Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina, beserta Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina menggelar kegiatan perlombaan yang berlangsung di Gedung Dr. J. Leimena Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon, Jumat (19/08/2022).


    Adapun lomba yang dilaksanakan kali ini adalah senam Jalesveva Jayamahe (JJM) dan memasak kue tampah. 


    Perlombaan tersebut diikuti oleh para pengurus Jalasenastri Korcab IX DJA III berjumlah 42 orang, dan terbagi dalam 5 tim peserta lomba senam JJM, yang masing-masing tim terdiri dari 6 orang. 


    Sedangkan peserta lomba memasak kue tampah terdiri dari 4 tim, dengan masing-masing tim berjumlah 3 orang peserta.


    HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022 kali ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif Dan Inovatif Dalam Mendukung Ekonomi Nasional”. Sebelum perlombaan dimulai, panitia lomba menyampaikan aturan serta penilaian lomba. 

    Lomba yang dibuka secara langsung oleh Komandan Lantamal IX Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina, didampingi oleh Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina.


    Dikesempatan itu Danlantamal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina atas tersusunnya kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-76.


    "Harapan saya dengan adanya lomba senam JJM ini, bisa lebih mengakrabkan lagi dengan sesama anggota, dan juga dengan adanya lomba memasak kue tampah ini, disaat nanti ada acara di Lantamal IX, kita semua bisa membuat kue tampah tersebut untuk hidangan para tamu undangan. Semua dari kita untuk kita", tutur Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina.


    Dari hasil penilaian yang sudah di umumkan, akan dilaksanakan penyerahan hadiah yang bertepatan dengan HUT Jalasenastri pada tanggal 27 Agustus 2022.


    Hadir dalam kegiatan, Para Pejabat Utama Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Kadiskum Lantamal IX, Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina dan para Pengurus Jalasenastri Korcab IX beserta seluruh Keluarga Besar Lantamal IX Ambon. (KT/AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danlantamal IX Gelar Lomba Senam JJM dan Memasak Kue Tampah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top