• Headline News

    Friday, July 8, 2022

    Sejumlah Wilayah Di Maluku Berpotensi Hujan Sedang Hingga Lebat

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com
    BMKG Maluku, Jumat (8/7/22) memperkirakan akan terjadi hujan lebat disertai angin kencang akan terjadi di beberapa wilayah termasuk kota Ambon.


    Dalam update Peringatan Dini Cuaca Maluku, Jumat (8/7/22) pukul 14:00 WIT, masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Angin Kencang.


    Di Kabupaten Maluku Tengah meliputi Saparua, Pulau Haruku, Salahutu, Leihitu, Nusa Laut, Leihitu Barat, dan Saparua Timur.


    Di kabupaten Seram Bagian Barat meliputi desa Amalatu.


    Untuk Kota Ambon meliputi Nusaniwe, Sirimau, Baguala, Teluk Ambon, Leitimur Selatan,  dan sekitarnya.


    Hujan lebat disertai hujan ini dapat meluas ke wilayah Kabupaten Maluku Tengah, diantaranya desa Amahai, Teon Nila Serua, Seram Utara, Tehoru, Seram Utara Barat, Teluk Elpaputih, Seram Utara Timur Kobi.


    Kabupaten Buru meliputi Waeapo, Batabual, Waelata, Teluk Kaiely. Kabupaten Seram Bagian Barat di desa Kairatu, Taniwel, Huamual Belakang, Inamosol, Kairatu Barat, Huamual, Kepulauan Manipa, Taniwel Timur, Elpaputih, Seram Barat dan Kabupaten Buru Selatan meliputi kecamatan Namrole, kecamatan Waesama, kecamatan AMBALAU, dan sekitarnya.


    Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17:00 WIT. Untuk itu masyarakat yang berada di wilayah wilayah rawan bencana untuk tetap waspada dan berhati-hati ketika melakukan aktifitas. (BMKG-KT/JP)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah Wilayah Di Maluku Berpotensi Hujan Sedang Hingga Lebat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top