• Headline News

    Wednesday, July 20, 2022

    Polsek Waesama Berbagi Kasih Dengan Para Janda

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com
    Kapolsek Waesama, Polres Buru Selatan (Bursel), IPDA Bastian Tuhuteru bersama dua anggota Polsek Waesama menggelar aksi berbagi kasih berupa sejumlah paket sembako dengan warga Desa Hote, Kecamatan Waesama, Kabupaten Bursel.

    Kegiatan yang ditujukan untuk para janda yang sudah lanjut usia (Lansia) di Desa Hote ini berlangsung pada Rabu, 20 Juli 2022 Pukul 17.00 WIT.


    Saat menggelar aksinya, Kapolsek Waesama, IPDA Bastian Tuhuteru didampingi dua Personil Polsek Waesama yakni Bripka Abu Fatsey dan Bripka Reny Behuku.


    Sasarannya Kepada ibu-ibu Janda yang sudah Lansia," ucap Kapolsek Waesama kepada media ini melalui pesan Whatsappnya, Rabu (20/7/2022).


    Menurut Tuhuteru, Polsek Waesama bukan hanya sekedar berbagi kasih, tetapi anggota Polsek Waesama juga berkunjung langsung ke rumah-rumah janda dengan maksud memberi motivasi kepada mereka.


    "Anggota Polsek langsung datang berkunjung memberikan motivasi dan penghiburan kepada para Lansia serta memberikan sedikit Bantuan Paket Sembako kepada ibu-ibu janda," ujar Tuhuteru.

    Pria yang pernah meraih peringkat 1 Polisi Teladan Nasional tahun 2019 ini menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus berlangsung dan bukan hanya di Desa Hote saja tetapi di desa-desa lain yang ada di kecamatan Waesama.


    "Kegiatan ini akan terus di jalankan di wilayah hukum Polsek Waesama," tandasnya. (KT/02)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Waesama Berbagi Kasih Dengan Para Janda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top