• Headline News

    Saturday, July 30, 2022

    Polairud Polda Maluku Bagi Masker

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Maluku, Komapstimur.com - KP. XVI-1010 Polairud Polda Maluku melaksanakan pengawasan dan pembagian Masker kepada pengguna jasa transportasi laut diseputaran Pelabuhan Rakyat Tahoku serta memberikan informasi dan pencegahan tentang wabah Covid 19 antara lain, Jumat (29/07/2022).


    Masyarakat di ajak untu sering mencuci tangan dengan bersih, dan selalu gunakan masker pada saat beraktifitas di rumah.


    Sementara giat arus naik turun penumpang spit Tahoku -Seram dan bongkar muat sembako/logistik dan hasil bumi berjalan dengan baik dan aman dengan situasi cuaca Hujan lebat disertai kabut.

    Personil Polairud juga menghimbau kepada para juragan spit tentang prakiraan cuaca maritim wilayah Perairan Ambon yang mana setiap saat berubah dan berpotensi adanya angin kencang serta gelombang tinggi  agar selalu berhati-hati. Begitu juga tentang kelengkapan dan  penggunaan alat keselamatan.


    Sementara KP. XVI -  2005 terus melakukan patroli di wilayah kecamatan Seram Utara Timur Kobi dan kecamatan Seram utara Timur Seti.


    Pukul 07.30 Wit, KP. XVI - 2005 bertolak dari pos sandar dengan posisi koordinat 02°54'38"S 129°48'54E menuju wilayah perairan yang menjadi fokus patroli.

    Personil KP. VI-2005 terlihat memberikan himbauan serta pembagian masker kepada ABK KM. Velocity dan TKBM yang sementara sandar di Dermaga Kobisadar agar selalu waspada cuaca buruk dan tetap patuhi Protokol kesehatan. (Rls)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polairud Polda Maluku Bagi Masker Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top