• Headline News

    Saturday, July 23, 2022

    Acara Pisah Sambut Pangdam XVI/Pattimura Di Gelar

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com
    Acara malam pisah sambut pangdam XVI / PATTIMURA yang baru dan lama digelar dalam menjaga keakraban dan menjalin silahturahmi berlangsung di Tapak Kuda, Air Salobar, Ambon, pada Kamis (21/07/2022) malam. 


    Malam pisah sambut yang di gelar dengan begitu semarak dan di awali dengan menyanyikan lagu mars TNI AD dan Kodam XVI/Pattimura, dilanjutkan dengan pemutaran video selayang pandang dalam tugas dan pengabdian serta sejumlah prestasi yang di raih oleh Pangdam lama dan baru.


    Dalam suasana yang berlangsung dalam kebersamaan yang penuh keakraban, sebagai Pangdam lama Mayjen TNI Richard Tampubolon bersama istri dan keluarga mohon diri dan doa restu untuk melaksanakan jabatan baru sebagai IRJENAD, dan sebagai pangdam yang baru Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa turut melepas Pangdam lama dan Istri juga keluarganya.


    Turut mengambil bagian malam pisah sambut ini dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku dan Maluku Utara mulai dari Gubernur Maluku beserta Istri, Gubernur Maluku Utara beserta Istri, Toga, Tomas, Todat dan tamu undangan lainnya.

     

    Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa,  didampingi Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa memperkenalkan diri sebagai Pangdam  baru mengatakan akan melanjutkan program-program sebelumnya yang berdampak positif bagi masyarakat Maluku dan Maluku Utara. 


    Pangdam juga mengajak seluruh pihak untuk bekerjasama dan apabila ada kekhilafan mungkin sudi kiranya untuk saling menegur serta mengingatkan.


    “Ke depan saya harapkan kerjasama dari seluruh pihak untuk melanjutkan perjuangan di tanah Maluku ini, untuk memberikan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Lawamena Haulala,” ujar Pangdam.


    Di penghujung acara ini para tamu undangan dan semua yang hadir di hibur dengan tarian yang dibawakan oleh Sanggar Tari Amahusu, Trio Lawamena Ajendam XVI/Pattimura hingga artis nasional. 


    Acara ini ditutup dengan Doa bersama yang di bawakan  perwakilan dari agama (Islam, Hindu, Budha, Kristen Katolik dan Protestan) sebagai penutup  malam lepas Sambut. (KT/JP)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Acara Pisah Sambut Pangdam XVI/Pattimura Di Gelar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top