• Headline News


    Sunday, June 19, 2022

    Ketua DPD Gerindra Jateng dan Ketua DPC Gerindra Pati Mantapkan Caleg Tiga Dapil


    Jepara, Kompastimur.com 

    Ketua DPD Partai Gerindra Jateng H. Abdul Wachid memberikan paparan kepada calon legislatif agar selalu kompak dan menguatkan semua Tim Relawan di setiap Dapil masing-masing.


    Tak hanya itu, pentingnya strategi calon legislatif kabupaten/kota, Provinsi dan Pusat harus menguatkan para kader disetiap para DPC Gerindra Pati, PAC Gerindra,Sayap dan ranting di wilayah Kabupaten Pati.


    Sementara itu, H. Abdul Wachid menyampaikan bagi para calon legislatif jangan menyerah jika kita sudah mantap di Partai Gerindra.


    "Ayo menangkan Prabowo Presiden RI 2024-2029, Gerindra Menang" tak hanya itu, harapan saya, untuk kedepan bagi para legislatif yang datang di kediaman saya harus satu komando," kata H. Abdul Wachid selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jateng saat di wawancarai awak Media.


    H. Hardi selaku Ketua DPC Gerindra Pati dan juga selaku Ketua Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati menambahkan bahwa pertemuan hari ini di rumah Ketua DPD Jateng H. Abdul Wachid untuk menguatkan para calon legislatif agar satu komando " Gerindra Menang" serta memperkenalkan untuk calon legislatif dari dapil II, Dapil 3, Dapil 5 agar mendapat doa restu.


    "Supaya di tahun 2024-2029 menang tarung di dunia politik menjadi anggota DPRD Kabupaten/kota, Provinsi dan Pusat," ucap H. Hardi Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Pati saat diwawancarai awak Media di kediaman rumah Ketua DPD Jateng, Minggu (19/6/2022).


    Masih lanjut, Sumarsono pangilan (Sonix-red) menjelaskan dalam pertemuan dengan Ketua DPD Jateng H. Abdul Wachid dan Ketua DPC Gerindra Pati H. Hardi, Ia berterima kasih atas sambutan hangatnya.


    Dari pertemuan ini, banyak ide-ide yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Jateng dalam trik untuk berpolitik kedepan.


    Sonix sangat senang sekali mendapatkan ilmu dalam berpolitik dari senior Gerindra yaitu Ketua DPD Jateng H Abdul Wachid. (KT-@Gus)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPD Gerindra Jateng dan Ketua DPC Gerindra Pati Mantapkan Caleg Tiga Dapil Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top