• Headline News


    Friday, June 17, 2022

    Dukung Murad, PERMAI SBT Siap Deklarasi


    SBT, Kompastimur.con

    Menjelang pilkada serentak yang direncanakan berlansung pada tahun 2024 mendatang, Pemuda Revolusioner Murad Ismail (PERMAI) siap deklarasikan dukungan. 


    Hal ini diungkapkan oleh koordinator PERMAI, Udin Kelian pada, Kamis (16/6/2022) Via telpon selulernya.


    Kelian menjelaskan, deklarasi damai dari PERMAI merupakan bentuk dukungan politik terhadap, Murad Ismail yang saat ini masih berstatus sebagai Gubernur Maluku aktif. Karena mereka menilai Maluku dibawah kepemimpinan Murad sangat baik sehingga pantas untuk didukung sehingga dapat melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.


    "Beliau luar biasa, sehingga Kami akan deklarasi damai sebagai dukungan terhadap beliau," ucap Kelian.


    Kelian menambahkan, dibawah kepemimpinan Murad Ismail (MI) telah membawa warna baru di Kabupaten Seram Bagian Timur, karena banyak infrastruktur yang dibangun di Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa tersebut, padahal dari sisi perolehan suara pada pilkada tahun 2018 lalu, Mantan Kakor Brimob tersebut hanya meraup 5000 suara lebih dari total DPT yang mencapai 100 ribu. Namun keberpihakan pembangunan terus diarahkan ke SBT. 


    "Walaupun saat pilkada kalah di SBT, namun pembanguna selalu saja diarahkan ke SBT, sehingga Kami menilai bahwa beliau layak untuk melanjutkan periode kedua," ucapnya.


    Deklarasi tersebut direncanakan berlansung dalam waktu dekat, karena mengingat setelah deklarasi, PERMAI akan turun lansung ke Kecamatan dan Desa sebagai langka awal membentuk relawan PERMAI pada tingkatan yang paling bawah. (KT-FS).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Murad, PERMAI SBT Siap Deklarasi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top