• Headline News


    Sunday, May 22, 2022

    Gubernur Maluku Terima Pedayung Maluku Peraih Emas SEA Games Vietnam


    Ambon, Kompastimur.com 

    Gubernur Maluku Murad Ismail menerima Memo, pedayung asal Maluku, yang berhasil mempersembahkan medali emas dan perak SEA Games 2021 Vietnam.


    Gubernur menerima Memo di kediamannya, Sabtu (21/5/2022) malam.


    Hadir mendampingi Murad diantaranya Wagub Barnabas Orno, Ketua TP-PKK Maluku Widya Pratiwi Murad, sejumlah pengurus KONI Maluku diantaranya Ketua Harian Mustafa Kamal, Sekretaris Umum Roy Mongie, Ketua Bidang Humas Izaac Tulalessy serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sandy Wattimena.


    Gubernur juga menyemangati Memo yang akan segera kembali melanjutkan program Pelatnas persiapan Asian Games.


    “Semoga prestasi yang diraih kemarin di SEA Games 2021 Vietnam dapat memacu latihan untuk nantinya tampil memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia di Asian Games,” katanya.


    Sementara itu, Memo mengaku saat SEA Games 2021 Vietnam, ia tampil di nomor rowing empat pedayung putra 2.000 meter dan nomor rowing  dua pedayung putra 2.000 meter. 


    “Saya tampil di nomor tersebut karena di SEA Games 2021 Vietnam tidak ada nomor tunggal. Di kedua nomor itu, saya bersama teman-teman berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia,” ujar Memo yang merupakan personel Markas Komando Korps Marinir ini.


    Memo usai memperkuat kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, langsung mendapat izin cuti pulang ke kampung halamannya di Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat. 


    Sementara pedayung Maluku Chelsea Corputty yang meraih tiga medali perak SEA Games Vietnam serta pelatih Cores Sahupala masih berada di Jakarta. (KT-C)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Maluku Terima Pedayung Maluku Peraih Emas SEA Games Vietnam Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top