• Headline News

    Sunday, April 24, 2022

    Ramadhan, Alumni Darussalam di SBT Berbagi Takjil


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com

    Alumni asal universitas Darussalam Ambon yang berada di Kabupaten Seram Bagian Timur berbagi takjil, kegiatan tersebut berlangsung pada, Minggu (24/4/2022) di Bula.


    Salah satu inisiator, Nurida Lisaholet menjelaskan. Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa ingin berbagi dengan para pejalan kaki, tukang ojek, sopir angkot saat menjelang berbuka. Selain itu, kegiatan ini bagian dari menambah tali silaturahim antara sesama alumni Unidar yang saat ini berada di Kabupaten Seram Bagian Timur, terutama yang ada di kota Bula.


    "Ini konteksnya Alumni Unidar berbagi, khusunya di Kota Bula," Ucap Lisaholet.


    Menurut Lisaholet yang juga Karateker Ketua KNPI SBT ini menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan merupakan bagian dari pelaksanaan buka puasa bersama yang dilaksanakan sehari sebelumnya.  Sehingga ini menjadi Barometer penyatuan alumni kampus merah di Kabupaten Seram Bagian Timur.


    "Sebumnya agenda buka puasa bersama para alumni, dan ini lanjutkan dengan pembagian takjil," Ucapnya.


    Untuk diketahui, para alumni universitas Darussalam Ambon yang saat ini di Kota Bula sangat banyak, bahkan para alumni tersebut sebagian telah menduduki posisi-posisi strategis di birokrasi. (KT-FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ramadhan, Alumni Darussalam di SBT Berbagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top