• Headline News


    Tuesday, April 19, 2022

    Peduli Para Nelayan, Polisi Berbagi Daging Sapi


    Kalibaru, Kompastimur.com 

    Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, Momen baik ini  digunakan oleh Personel Polsek Kawasan Kali Baru untuk berbagi kepada sesama warga Nelayan di kawasan pelabuhan kali baru, Selasa (19/4/2022).


    Pemberian bantuan berupa 100 paket daging sapi ini dengan berat masing-masing 1 Kg dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Kasranto.


    Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Kasranto mengatakan program bagi-bagi daging sapi ini menyasar masyarakat kurang mampu, di wilayah pesisir kawasan pelabuhan kali baru.


    "Di tengah Pandemi COVID-19 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kita berbagai daging sapi kepada nelayan untuk bisa dimanfaatkan untuk perayaan idul fitri nanti," kata Kasranto saat dikonfirmasi, Selasa (19/4/2022). 


    Aksi gerakan sosial ini, bertujuan untuk masyarakat khususnya para nelayan yang juga terdampak pada masa Pemberlakuan PPKM level 2.


    "kita bagikan dengan harapan bisa dimanfaatkan untuk warga Nelayan sekitar kawasan kalibaru," ucapnya.


    Pria no 1 di polsek kawasan kali baru ini menambahkan, pelaksanaan pembagian daging ini ada sebanyak 100 paket daging sapi masing-masing daging dengan berat 1 kg.


    "Kami bagikan dengan cara menyisiri warga kampung nelayan sekitar kawasan kalibaru," jelasnya.


    Selain melakukan pembagian dirinya juga memberikan himbauan bagi warga Nelayan yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi dan mengunjungi kelokasi yang telah tersedia.


    "Vaksinasi ini sangatlah penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpapar nya virus Covid-19," tutupnya. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Para Nelayan, Polisi Berbagi Daging Sapi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top