• Headline News


    Tuesday, April 5, 2022

    Partai Berkarya Maluku Solidkan Barisan Hadapi Verifikasi Pemilu 2024

    Ambon, Kompastimur.com

    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku menggelar buka puasa bersama. Acara ini berlangsung pada Senin (04/4/2022) di Cafe Original Ambon.


    Dalam acara buka bersama tersebut, Ketua DPW Partai Berkarya Maluku, Yani Salampessy menyampaikan agar kader Partai Berkarya terus mengkonsolidasikan kekuatan partai mulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat ranting.


    Dia meminta kepada semua jajaran pengurus agar menyiapkan semua persyaratan sesuai undang-undang untuk bisa mengikuti verifikasi administrasi dan faktual partai politik untuk Pemilu 2024.



    “Konsolidasi serta evaluasi di masing-masing kabupaten/kota di Maluku harus terus berjalan dengan baik untuk mempersiapkan verifikasi Pemilu yang akan berlangsung 1 agustus 2022," tutur Salampessy.


    Lanjut Salampessy, konflik kepengurusan partai berkarya saat ini telah usai, Mahkamah Agung (MA) telah memutuskan kepengurusan Partai Berkarya kembali ke tangan Muchdi PR, pasca keputusan majelis hakim pada tingkat kasasi, Selasa (22/3/2022) kemarin.


    Maka dari itu, semua kader di 11 Kabupaten/Kota harus lebih fokus dalam rangka memenangkan Partai Berkarya di Pemilu 2024 nantinya.


    Ia menyampaikan bahwa saat ini seluruh kader Partai se-Indonesia tengah bersiap menghadapi verifikasi faktual yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


    Selain itu, dalam waktu dekat juga Partai Berkarya akan melaksanakan agenda Musawarah Nasional (Munas) dalam rangka memantapkan dan mengkonsolidasikan kerja-kerja partai.


    “Munas adalah moment penting dalam rangka curah gagasan untuk mendorong pengelolaan dan proses pelembagaan partai yang semakin demokratis, membahas masalah atau isu-isu strategis bangsa dalam agenda tersebut,” tandas Salampessy. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Berkarya Maluku Solidkan Barisan Hadapi Verifikasi Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top