• Headline News


    Friday, April 29, 2022

    Loyalis Erick Thohir Jawa Timur Beraksi Lagi, Salurkan Bantuan 100 Nasi Kotak Kepada Kalangan Bawah


    Surabaya, Kompastimur.com

    Untuk kedua kalinya Organisasi Relawan Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (Letho) berikan bantuan 100 nasi kotak buka puasa. Penyaluran kepada kalangan bawah ini, baik tukang becak dan ojek online (ojok) dibagikan di kawasan Jl. Pucang Anom, Gubeng, Surabaya, Kamis (28/04/2022).


    Kegiatan kepedulian sosial ini di-inisiasi Sekretaris DPD Letho Jawa Timur, Edi Torana, SH, M.Kn, CLA untuk merasakan nikmatnya berbagi untuk kalangan bawah. Terutama pembagian ini diberikan kepada tukang becak, ojol dan masyarakat umum.


    "Kegiatan ini bentuk kepedulian Letho terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi saudara kita tukang becak dan ojol yang  melintas di area kegiatan," kata Bung Etor sapaan akrab Edi Torana, SH, M.Kn, CLA.


    Sebelumnya, pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Loyalis Erick Thohir (DPD Letho) Jawa Timur gelar aksi sosial di bulan Ramadhan 1443 H. Dimana relawan pendukung Erick Thohir (ET) ini, membagikan sembako kepada ratusan tukang becak, ojek online dan kuli bangunan di sekitaran Jl. Untung Suropati, Surabaya, Minggu (24/04/2022)



    Penyerahan sembako secara simbolis diberikan oleh Ketua DPD Letho Jawa Timur, Aria Duta, SH dan Sekretaris Edi Torana, SH, MH, M.Kn, CLA kepada salah seorang pengayuh becak. Para penerima bantuan tampak sangat gembira dan penuh antusias saat menerima sembako.


    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial para pengurus dan jajaran DPD Letho Jawa Timur terhadap saudara kita yang kurang beruntung. Semoga sembako yang kami berikan dapat bermaanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Aria Duta Ketua DPD Letho Jawa Timur saat diwawancarai, Minggu (24/04/2022) di sela-sela acara.


    Menurut Bung Aria sapaan akrabnya, aksi sosial ini tidak lepas dari ide sosial dari Sekretaris DPD Letho Jawa Timur Edi Torana. Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Bapak Erick Thohir ke masyarakat umum.


    "Kami mensosialisasikan dan mendorong Bapak Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden 2024. Beliau (red-ET) dinilai layak untuk menjadi Presiden 2024 mendatang," dukung Bung Aria.


    Sementara itu Edi Torana Sekretaris DPD Letho Jawa Timur mengatakan, Bapak Erick Thohir adalah sosok pengusaha muda, religius dan bermartabat. Kapasitas dan kapabilitas Bapak Erick Thohir, kata Bung Etor sapaan akrabnya, juga dinilai memiliki kemampuan manajerial handal di bidang ekonomi bisnis, politik dan pemerintahan.


    "Bapak Erick Thohir terbukti sebagai pengusaha sukses, berhasil menjadi Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi - KH. Ma'ruf Amin dan berhasil memimpin BUMN. Bapak Erick Thohir juga berhasil sebagai Ketua/Kordinator Nasional Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional," pungkas Bung Etor. (KT-GD)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Loyalis Erick Thohir Jawa Timur Beraksi Lagi, Salurkan Bantuan 100 Nasi Kotak Kepada Kalangan Bawah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top