• Headline News

    Wednesday, April 6, 2022

    Kongres KNPI XVI, DPD KNPI Kalimantan Selatan Mendukung Muliansyah Sebagai Ketua Umum DPP


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Banjarmasin, Kompastimur.com 

    Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kalimantan Selatan dibawah Nakhoda Ketua DPD Agus Rismalian Noor memberikan dukungan kepada Muliansyah Abdurrahman untuk maju menjadi Ketua Umum DPP KNPI.


    Agus Rismalian Noor Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan yang baru dilantik oleh Plt Ketua Umum KNPi Dr. Dian Assafri pada 20 Maret 2022 lalu di Banjarbaru menyatakan dukungan kepada Dr (c) Muliansyah Abdurrahman, S.Sos,M.Si untuk maju berlaga sebagai Caketum KNPI pada Kongres XVI Pemuda/KNPI yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 8 hingga 10 April mendatang.


    Dukungan yang disampaikan oleh Agus itu merupakan suara dari DPD KNPI Kalsel yang menilai sosok Muliansyah adalah figur yang mampu mereferensentasikan semangat persatuan Pemuda Indonesia. Selain itu, Muliansyah di mata KNPI Kalsel dikenal sebagai figur pemuda yang memiliki semangat juang tinggi, sehingga sangat layak sosok pemuda dari Indonesia timur ini diberikan kesempatan untuk memimpin DPP KNPI.


    Kepada media Agus menyampaikan, penentuan figur Muliansyah untuk diusung menjadi Caketum DPP KNPI ini setelah melalui musyawarah dan ditetapkan melalui pleno DPD KNPI Kalsel.


    "Meskipun kekuatan finansial bang Mul tidak terlalu kuat seperti Caketum KNPI lainnya, kami meyakini, figur beliau sangat layak untuk memimpin DPP KNPI, karena memiliki integritas dan pengalaman yang mumpuni," tutup Agus. (KT-M)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kongres KNPI XVI, DPD KNPI Kalimantan Selatan Mendukung Muliansyah Sebagai Ketua Umum DPP Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top