• Headline News


    Friday, April 1, 2022

    Harga, Jadwal, Lokasi dan Informasi Bali Zoo Bali


    Bali, Kompastimur.com

    Bali Zoo Bali  adalah salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi jika bepergian ke Bali bersama keluarga atau sahabat. Berikut ini adalah informasi-informasi mengenali Bali Zoo mulai dari harga tiket dan lainnya.


    Harga Tiket Masuk WNI Dewasa

    Informasi ini untuk harga tiket masuk ke Bali Zoo untuk warga Indonesia yang termasuk kategori dewasa. Harga yang ditawarkan dulu adalah Rp75 ribuan saja, terjangkau sekali untuk ukuran tempat wisata yang besar.


    Untuk saat ini, harganya per Maret 2022 adalah Rp119 ribuan saja, tetap terbilang murah, bukan? Anda bisa menikmati banyak wahana dan wisata di dalamnya.


    Harga Tiket Masuk WNI Anak-Anak

    Harga tiket masuk untuk anak-anak berkewarganegaraan Indonesia yang masih berumur 2 tahun hingga 12 tahun. Patokan umur tersebut dikenakan biaya sekitar Rp55 ribuan saja, biasanya tiket tersebut fix data, sekarang ini harga yang ditawarkan sudah berbeda, yaitu mulai dari Rp99 ribuan untuk tiket Bali Park Zoo khusus anak-anak.


    Jadwal Buka

    Bali Zoo Bali ternyata buka setiap hari dengan jam buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 waktu Bali. Waktu bukanya terbilang cukup lama, sehingga pengunjung memiliki cukup waktu untuk menikmatinya.


    Karena buka setiap hari dari senin hingga minggu, pengunjung diharapkan bisa memilih waktu yang pas. Karena Bali Zoo seringkali ramai oleh pengunjung Indonesia maupun mancanegara.


    Syarat dan Ketentuan

    Bali zoo ketika pandemi saat ini memiliki beberapa peraturan ataupun syarat serta ketentuan baru. Meliputi sudah terverifikasi vaksin dua kali melalui peduli lindungi, informasi tiket sama dengan KTP jika E-tiket.


    Berikutnya adalah memakai masker dan menghindari kerumunan ketika berada di dalam Bali Zoo. Dan tidak lupa menyediakan sanitasi untuk dirinya sendiri seperti hand sanitizer.


    Akses Bali Zoo

    Sebenarnya untuk bisa sampai di Bali Zoo, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Hal itu bisa jadi jauh lebih efisien karena memakan waktu yang cenderung lebih singkat untuk sampai.


    Akan tetapi jika ingin menggunakan transportasi umum pun bisa, misalnya bus atau kendaraan umum lainnya. Hal ini juga memudahkan untuk yang tidak memungkinkan menggunakan kendaraan pribadi.


    Akomodasi dan Transportasi

    Untuk transportasi umum menuju ke Bali Zoo Bali Anda dapat memanfaatkan bus kura-kura dengan line 5, karena bus tersebut memiliki rute yang melewati Bali Zoo, sehingga lebih mudah untuk mencapai ke sana. Atau jika ingin lebih instan, Anda bisa menggunakan jasa transportasi online yang sangat mudah di akses di Bali. 


    Lokasi Bali Zoo

    Bali Zoo berlokasi di sebuah wilayah di Bali yang bernama Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Untuk menemukan lokasi tepatnya sangat mudah, karena sudah tercantum di laman google maps dan aplikasi sejenis, tidak perlu khawatir karena di sekitaran sana msyarakatnya pasti sudah mengenal dan mengetahui Bali Zoo.


    Informasi E-Tiket Bali Zoo

    Ternyata selain membeli tiket di counter, Bali Zoo Bali menyediakan opsi untuk membeli tiket secara daring. Nanti tiketnya akan berupa tiket elektronik yang tinggal di scan saja sewaktu masuk.


    Menggunakan email dan informasi KTP anda untuk membelinya dan mendapatkan tiket ini. Sehingga sangat praktis tanpa repot-repot untuk mengantre panjang di counter atau loket pembelian tiketnya.


    Di atas tadi adalah beberapa informasi seputar Bali Zoo Bali yang semoga bisa menambah informasi untuk Anda. Bali Zoo memang sangat terkenal karena memiliki banyak pilihan wisata edukasi di dalamnya. (KT-01)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harga, Jadwal, Lokasi dan Informasi Bali Zoo Bali Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top