• Headline News

    Tuesday, April 19, 2022

    Buka Puasa Bersama Staf, Ini Harapan Kapus Teluk Waru


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com

    Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Teluk Waru, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menggelar  buka puasa bersama pimpinan dan seluruh Staf Tenaga Medis serta Kader Posyandu pada, Bukber tersebut berlangsung pada Senin (18/04/2022).


    Kepala Puskesmas Teluk Waru Salma Fesanlau dalam press release yang diterima media ini  mengaku, buka puasa bersama keluarga besar Puskemas Teluk Waru dan Kader Posyandu merupakan agenda rutin setiap Bulan Suci Ramadhan, karena hal ini tentu terus mempererat tali silaturahim dalam keluarga besar Puskesmas Teluk Waru.


    “Acara di bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi petugas dan keluarga besar Puskemas serta Kader Posyandu,” katanya.


    Orang number one di Puskesmas Teluk Waru itu berharap dengan buka puasa bersama ini, seluruh petugas kesehatan di Puskesmas yang dipimpinnya semakin kompak ke depan, dan  terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat setempat.


    “Dalam bulan suci Ramadhan ini agar kerjasama kita lebih baik ke depan, hal ini lebih mendekatkan dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar petugas,” ujarnya.


    Lanjutnya, Puskesmas harus dijadikan sebagai rumah kedua selain rumah tangga sendiri. Oleh karena itu, harus menciptakan suasana yang nyaman hingga memasuki hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah nantinya.


    Selain itu, dirinya mengimbau agar seluruh petugas harus mengingatkan masyarakat Kecamatan Teluk Waru agar dapat menjaga kesehatan.


    “Lebih penting menjaga makanan. Kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol di waktu Lebaran,” arap Fesanlau. (KT-FS)



    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Puasa Bersama Staf, Ini Harapan Kapus Teluk Waru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top