• Headline News


    Friday, April 22, 2022

    Alumni Unidar Ambon Gelar Bukber


    SBT, Kompastimur.com

    Alumni Universitas Darussalam Ambon asal Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menggelar buka puasa bersama Gelar buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Raya Bula pada, Jumat (22/4/2022).


    Salah satu inisiator kegiatan, Awaludin Voth kepada Kompastimur.com menjelaskan kegiatan ini merupakan langkah pertama untuk mempererat tali silaturahim diantara sesama alumni Unidar Ambon, sehingga dalam bulan suci Ramadhan ini, dirinya beserta beberapa rekan berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan dimaksud. 


    "Sangat merasa bersyukur atas keterlibatan seluruh Alumni Unidar Ambon yang ada di Bula, sehinga kegiatan buka puasa ini bisa berjalan lancar, dan ini merupakan langkah pertama dalam menyatukan kebersamaan Alumni Unidar Ambon yang ada di SBT khusus di Bula," ujarnya.


    Dirinya berharap, kedepan seluruh Alumni asal Unidar Ambon yang ada di Kabupaten SBT harus terlibat dalam setiap kegiatan Alumni, terutama berkaitan dengan pengembangan eksistensi Alumni. 


    Karena menurutnya, Alumni asal Kampus merah ini sangat banyak di Daerah ini dan tersebar di beberapa instansi dan telah menduduki posisi-posisi strategis.


    "Harapannya kedepan, semoga seluruh alumni Unidar Ambon yang ada di SBT dan mengambil bagian dalam setiap hajat yang menyangkut dengan pengembangan ekstensi Alumni di Bumi Ita Wotu Nusa ini," harap Voth. (KT-FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alumni Unidar Ambon Gelar Bukber Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top