• Headline News


    Thursday, March 10, 2022

    Ketahuan Perkosa Anak Tiri, Warga Nalbesy Kabur dari Kejaran Polisi

    Leksula, Kompastimur.com

    Akhir-akhir ini kasus pemerkosaan marak terjadi di Kabupaten Buru Selatan (Bursel). Setelah bulan lalu terjadi di Desa Labuang, Kecamatan Namrole, kasus yang menyita perhatian publik, kali ini kembali terjadi di Desa Nalbesy, Kecamatan Leksula, Kabupaten setempat.


    Parahnya lagi, di Desa Nalbesy ini, pelaku Muhammad Saun alias Ela warga Seram adalah ayah tiri dari korban WS.


    Menurut keterangan Kanit Serse Polsek Leksula, Aiptu Adward Tato, dari hasil pemeriksaan diketahui tindakan pelaku ini terjadi di rumah pelaku di Desa Nalbesy pada Senin, 7 Maret 2022.


    "Kejadian pada hari Senin tanggal 07 Maret 2022 sekitar jam 21.00 WIT. Saat itu korban dan adiknya sementara menonton di ruang tengah rumah, kemudian tersangka datang dan memanggil korban 'mari sudah' dan korban mengatakan saya tidak mau," ucap Tato kepada media ini, Rabu (9/3/2022) melalui pesan Whatsapp.


    Lanjut Tato, kemudian korban masuk ke ruang dapur untuk memasak nasi, setelah memasak nasi korban masuk ke dalam kamar untuk melipat pakaian.


    "Tiba-tiba tersangka masuk mengikuti korban dan memegang korban pada bahu sebelah kanan. Saat itu korban langsung menanyakan kepada pelaku mau buat apa di kamar, namun pelaku merayu korban sambil mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri dengan iming-iming pelaku akan membelikan apa saja yang diminta korban," terangnya.


    Setelah merayu korban, tersangka kemudian memegang paha korban dan memeluk korban dan menyekap mulut korban sehingga korban tidak dapat berteriak selanjutnya terduga pelaku membuka celana korban.


    "Namun tiba-tiba ibu korban masuk ke dalam kamar dan melihat celana panjang anaknya telah terbuka dan hanya memakai celana dalam, sedangkan suaminya sementara berada di samping korban di dalam kamar," terangnya.


    "Kemudian ibu korban berteriak, 'kelakuan kaya binatang, saya akan lapor kamu ke polisi'," sambung kanit meniru perkataan ibu korban.


    Setelah perbuatannya tertangkap oleh ibu korban, pelaku pun melarikan diri hingga saat ini dan masih dalam pengejaran polisi.


    "Tersangka lari keluar rumah dan melarikan diri. Kami masih melakukan pencarian sampai saat ini," tandasnya.


    Diketahui, selain korban WS yang sudah diperiksa, para saksi yang turut diperiksa yakni WM (Ibu Korban), dan N (saudara korban). Sementara terduga pelaku diduga melarikan diri ke arah Desa Kase. (KT-02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketahuan Perkosa Anak Tiri, Warga Nalbesy Kabur dari Kejaran Polisi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top