• Headline News


    Saturday, March 5, 2022

    AMSI Maluku - Malut, Laksanakan Konferwil II Dalam Semangat Kebersamaan Untuk Maju

    Ambon, Kompastimur.com 

    Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Maluku - Maluku Utara, kembali melakukan program besar organisatoris lewat Konfrensi Wilayah (Konferwil) II Tahun 2022, Sabtu (05/03/2022) di Hotel Swissbel Ambon.


    Acara Konferwil II Maluku - Maluku Utara ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Wilayah AMSI Indonesia Timur Upi Asmaradana.


    Sementara peserta Konferwil II yang hadir merupakan perwakilan anggota AMSI Maluku -Maluku Utara, baik secara offline maupun online (via zoom).

     

    Dalam sambutannya Koordinator Wilayah AMSI Indonesia Timur Upi Asmaradana mengungkapkan di tahun kedua kepengurusan AMSI Nasional, akan mengarahkan program-program kerja ke daerah, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota di daerah.


    Karena itu ia berharap, Konferwil II AMSI Maluku - Maluku Utara di periode berikut ini, juga lebih memperkuat kapasitas anggota yang ada. 


    "Kalau pun teman-teman anggota AMSI di daerah butuh penguatan kapasitas dalam aspek apapun, misalnya terkait manajemen pengelolaan media dan lain-lain, para pimpinan media AMSI di nasional pasti akan siap membantu," terangnya. (BN-07)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AMSI Maluku - Malut, Laksanakan Konferwil II Dalam Semangat Kebersamaan Untuk Maju Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top