• Headline News


    Thursday, February 24, 2022

    TNI/ Polri Dan Warga Evakuasi Jenazah Pasca Bencana

    SBT, Kompastimur.com 
    Pasca Gelombang tinggi yang mengakibatkan sejumlah Rumah Warga rusak parah dan mengungsi, kini TNI dan Polri bersama masyarakat mulai evakuasi mayat akibat Tempat Pemakaman Umum (TPU) rusak pada, Rabu (23/2/2022).


    Bakti sosial pasca gelombang tinggi disertai dengan angin kencang yang merusak beberapa rumah ini, berdampak juga ke TPU Hote juga rusak dan sejumlah mayat terpaksa harus dievakuasi ke tempat pemakaman umum yang baru, sehingga dapat terhindar dari bencana gelombang tinggi di Desa tersebut.


    Bakti sosial ini dilakukan oleh TNI Polri bersama masyarakat setempat pada Pukul 11.00 WIT. Bertempat di Desa Hote, Kecamatan Bula Barat, Kabupaten SBT, Provinsi Maluku. 


    Kegiatan Bakti Sosial ini berhasil memindahkan 16 jenazah warga masyarakat Desa Hote.


    Rata-rata usia jenazah yang dipindahkan akibat rusaknya TPU tersebut diperkirakan berumur di atas 5 Tahun. 


    Hadir pada bakti sosial tersebut terdiri dari 15  Personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, yang dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon B Pelopor, AKP Nus Lawery, 10 Personil Koramil 1502/09 Bula dan sejumlah Warga masyarakat Desa Hote. 


    Untuk langkah-langkah pemindahan 16 Jenazah ke TPU warga yang baru ini, pihak keamanan masih melakukan koordinasi bersama keluarga yang ingin memindahkan jenazah yang lain akibat tempat pemakaman ( kuburan) yang rusak akibat gelombang tinggi. Kegiatan tersebut selesai pada Pukul 13.00 WIT. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Slot Machines | Slot Machines in Pennsylvania
      Slot Machines in 동해 출장안마 Pennsylvania. Find your next 부산광역 출장샵 casino 정읍 출장샵 visit at our website. Go 안동 출장마사지 to https://www.pokeratlas.com/pa/. Find 당진 출장안마 a location near you and get

      ReplyDelete

    Item Reviewed: TNI/ Polri Dan Warga Evakuasi Jenazah Pasca Bencana Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top