• Headline News


    Sunday, January 16, 2022

    Tantawi Akan Usahakan Pembanggunan Rumah Layak Huni Untuk Korban Kebakaran Rumah di Sawang



    Aceh Utara, Kompastimur.com 

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Demokrat H.Tantawi, SIP, MAP memberikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok untuk Korban Kebakaran rumah, Sabtu (15/1/2022).


    Bantuan diberikan kepada Nurjanah Taib (64) warga Gampong Teungoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara. Kebakaran terjadi pada Sabtu (14/1/2022) sekitar pukul 03.25 WIB.


    Sementara itu Tantawi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada korban.


    “Dengan harapan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat sehingga bisa mengurangi beban,” ujar Tantawi yang juga Ketua Partai Demokrat Aceh Utara.


    Lebih lanjut Tantawi  juga akan  berusaha untuk membantu Rumah layak huni melalui Aspirasi yang akan kita perjuangkan di DPR Aceh.


    "Akan kita usahakan juga bagi korban, pembangunan Rumah Layak Huni melalui aspirasi yang akan kita perjuangkan di DPR Aceh," ungkap Tantawi.


    Dirinya juga mengingatkan, kedepan agar lebih berhati-hati baik dengan arus listrik maupun api kompor masak di dapur agar terhindar dari terjadinya kebakaran. (KT-Fadly P.B)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tantawi Akan Usahakan Pembanggunan Rumah Layak Huni Untuk Korban Kebakaran Rumah di Sawang Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top