• Headline News

    Monday, January 17, 2022

    Launching Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Kabupaten Bener Meriah


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Redelong, Kompastimur.com

    Pelaksanaan vaksinasi Covid19 anak usia 6-11 tahun hari ini resmi di laksanakan di Kabupaten Bener Meriah. Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK menyaksikan langsung pelaksanaan launching Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 1 dan 2 Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.


    Tidak hanya sekedar menyaksikan, Kapolres juga memberikan semangat kepada anak-anak yang melaksanakan vaksinasi Covid19 sekaligus memberikan bingkisan agar anak-anak tidak menangis pada saat di vaksin.


    "Untuk pertama kalinya vaksinasi anak usia 6-11 tahun di laksanakan di Kabupaten Bener Meriah hari ini resmi kita laksanakan," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, SH, M.Si.


    Kompol Syabirin melanjutkan, untuk anak yang melaksanakan vaksinasi juga di dampingi oleh orang tua wali.


    Pemberian imunisasi vaksin Covid-19 pada anak ini ialah menggunakan CoronaVac produksi Sinovac.


    Kabag Ops Polres Bener Meriah ini menegaskan bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah.


    “Jadi yang penting kita harus dukung vaksinasi anak 6-11 tahun ini. Karena ini terutama untuk meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyekolahkan anaknya sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” tutur Syabirin.


    Turut hadir pada saat pelaksanaan launching Vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut , Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, kepala dinas pendidikan Kabupaten Bener Meriah, Kepala dinas kesehatan kabupaten Bener Meriah dan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.


    Untuk memeriahkan kegiatan vaksinasi tersebut Polres Bener Meriah juga menghadirkan dua Badut Polisi cilik. (KT-Fadly P.B/ECL)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Launching Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Kabupaten Bener Meriah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top