• Headline News


    Sunday, December 5, 2021

    Mobil Milik PLN Sub Ranting Ondor Disita

    SBT, Kompastimur.com
    Akibat pemadaman listrik tanpa kejelasan, mobil milik PLN Sub ranting ondor kecamatan Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur disandera warga. Hal ini seperti terlihat dalam postingan Yani Ar-Ramli pada akun Facebooknya pada, Sabtu (4/12/2021)


    Dalam postingannya menyebut, satu mobil buah mobil milik PLN yang merupakan badan usaha milik Negara ini disita oleh para pemuda di Negeri Administratif Rumeon Kecamatan Pulau Gorom, akibat dipicu pelayanan buruk dari pihak PLN Sub ranting Ondor


    "Akibat Dari Buruknya Pelayanan PLN Ranting Ondor, satu unit mobil milik PLN pun disita oleh pemuda Rumeon," tulisnya.


    Masih dalam postingan tersebut, akun ini menyebut, mobil milik PLN ini akan dikembalikan jika PLN kembali normal dalam hal pelayanan penerangan di wilayah Kecamatan Pulau Gorom. 


    Bahkan mereka mengingatkan pihak PLN agar kejadian seperti penyitaan laptop yang pernah dilakukan sebelumnya jangan sampai terjadi kembali.


    "Menyala Kasih Normal Baru Mobil di kembalikan. Jang sampai nasib sama deng Laptop kamarin. Pura-pura dong (mereka) kasih menyala normal, pas laptop dikembalikan kemudian mulai Padam kembali," tulis akun ini.


    Tampak pada kaca depan mobil pick up milik PLN tertulis "Mobil PLN sementara disita sampai lampu normal Gorom 04-12-2021 (TTD pelanggan)". 


    Sementara pada kaca samping tertulis "PLN ranting Ondor Pulau Gorom pelayanan terburuk". (FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mobil Milik PLN Sub Ranting Ondor Disita Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top