• Headline News


    Wednesday, December 29, 2021

    Dali - Muhlis Pimpin PPP Buru dan Bursel

     


    Namlea, Kompastimur.com

    Dali Fahrul Syarifudin dan Muhlis Mahtelu akan memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan.


    Wartawan media ini melaporkan, Dali Fahrul Syarifudin dan Muhlis Mahtelu dipilih secara musyawarah mufakat oleh peserta muscab gabungan FPC PPP Kabupaten Buru dan Buru Selatan.


    Muscab yang mulai berlangsung Selasa tengah malam, telah berakhir tadi sore (29/12/2021) dan ditutup Ketua DPW PPP Maluku Aziz Hentihu.


    Untuk FPC PPP Kabupaten Buru, Dali Fahrul Syarifudin dipercayakan menjadi ketua,  didampingi Bambang Langlangbuana sebagai sekertaris dan Ode Fenti sebagai bendahara.


    Sedangkan di Kabupaten Bursel , Muhlis Mahtelu dipasangkan dengan Said Ahmad Ode sebagai sekertaris dan La Ode Ariudin sebagai bendahara.


    Sementara komposisi kepengurusan lengkap untuk kedua DPC baru akan disusun Kamis esok dalam rapat formatur bersama OKK DPW PPP Maluku.


    Aziz Hentihu dalam sambutannya saat menutup Muscap gabungan itu, kembali mengingatkan kepada pengurus  tentang target  DPW PPP untuk menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten/Kota se Maluku pada pilegis tahun 2024 nanti.


    Target itu harus dicapai oleh seluruh DPC PPP, termasuk oleh DPC PPP Buru dan DPC PPP Bursel yang menargetkan 5 dan 3 kursi di Buru dan Bursel.


    Tegaskan Aziz, kalau pilegis 2024 nanti cuma tiga seat di DPRD Buru dan dua seat di DPRD Bursel, maka ketua dan pengurus terpilih dinilai gagal menambah perolehan kursi. Berarti ia sebagai Ketua Wilayah dan Rofik Afifudin sebagai sekertaris juga gagal.


    "Dan kalian pasti diavaluasi dan Insya Allah ke depan harus jauh lebih baik," tandas Aziz.


    Untuk itu, Aziz sangat menaruh harapan kepada pengurus DPC PPP yang baru terpilih agar ke depan harus jauh lebih baik dari dirinya dan rekan-rekan lainnya yang pernah memimpin DPC PPP.


    Aziz juga menyinggung konsolidasi PPP di seluruh cabang se Maluku yang hawanya sangat positif, semangat juang mitansinya sangat tinggi.


    Dengan sebuah situasi seperti itu, Aziz pastikan, PPP akan mampu berbuat yang terbaik di Pilegis kabupaten/kota nanti.


    Menutup sambutannya, Aziz menegaskan pula, target DPW PPP  Maluku untuk perolehan kursi DPRD Maluku  sebanyak empat seat di Pilegis 2024 nanti.


    "Kamong catat apa yang Beta sampaikan. kita saat ini baru dua seat, Beta dan pak sekwil. Insya Allah di Pilegis mendatang minimal empat seat," tandas Aziz.


    "Insya Allah atas izin Allah, kalian semua menjadi saksi bahwa tidak hanya  kita menegaskan hasil yang maksimal jumlah seat yang baik di kabupaten/kota, tetapi kita juga memastikan atas izin Allah dan Insya Allah minimal kita empat seat di DPRD Maluku.Bahkan kalau kita lebih maksimal mensimulasikan dan menyiapkan calon yang baik maka paling minimal lima seat," tutup Aziz. (KT-10)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dali - Muhlis Pimpin PPP Buru dan Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top