• Headline News


    Friday, December 3, 2021

    Babinsa Koramil 1802-02 Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

     


    Sorong, Kompastimur.com 

    Koramil 1802-02/Sorong Barat, Serda Jainudin monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah  Kodim 1802/Sorong, yang diselenggarakan Polresta serta Puskesmas Sorong Barat, Kota Sorong, Jumat, (03/12/2021).


    Babinsa, mengungkapkan, melalui kerja sama yang baik melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.


    "Penyuntikan vaksin hari ini Jumlah total tervaksin 168 orang warga Kelurahan," katanya.


    Dikatakan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi segenap warga masyarakat.


    “Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” Jelas Babinsa. 


    Wadan Ramil 1802-02/Sorong Barat, Kapten Inf Samuel Tamaila menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polresta dan Puskesmas Sorong Barat, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.


    “Hari ini dilakukan vaksinasi dilakukan Puskesmas Sorong Barat mengingat target vaksinasi dan antusias warga yang cukup tinggi kami lakukan pengamanan bersama anggota Polresta agar tetap Prokes dan berjalan lancar,” tutup Wadan Ramil. (TK/le-ECL)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Koramil 1802-02 Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top