• Headline News


    Wednesday, December 15, 2021

    Anak Tidak Takut Divaksin Karena Kreativitas Polsek Tanjung Duren

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Jakarta, Kompastimur.com

    Boneka Mampang dan icon avengers meriahkan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di SDN Jelambar Baru 05 Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021).


    Kehadiran Boneka Mampang dan icon avengers tersebut dalam rangka memeriahkan sekaligus menarik minat anak-anak agar tidak takut untuk divaksinasi.


    Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di SDN Jelambar Baru 05 Grogol Petamburan Jakarta Barat dengan sengaja menghadirkan boneka mampang dan avengers adalah untuk menarik minat anak-anak agar mau ikut vaksinasi.


    "Boneka mampang dan avengers tersebut untuk menarik minat anak-anak sekaligus menghibur anak anak agar tidak takut di vaksinasi," ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat di konfirmasi, Rabu, (15/12/2021).


    Rosana menjelaskan sebanyak 305 anak turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi anak yang dilaksanakan di SDN Jelambar Baru 05 Grogol Petamburan Jakarta Barat.


    "Dari 305 anak yang hadir sebanyak 300 anak telah tervaksinasi tahap 1 sementara 5 anak lainnya tertunda, " kata rosana


    "Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut terdapat 2 orang dokter, 6 perawat, 6 tenaga admin, 3 personel dari kesdam jaya dan 9 orang relawan yang kami sediakan," tutupnya. (KT-HPMJB/ECL)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak Tidak Takut Divaksin Karena Kreativitas Polsek Tanjung Duren Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top