• Headline News


    Monday, November 1, 2021

    Sami Latbual Silaturahmi Bersama Pengurus PSI Waesama

    Namrole, Kompastimur.com

    Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sami Latbual melakukan silaturahmi bersama pengurus DPC Waesama dan pengurus ranting dan anak ranting, Senin (01/11/2021)


    Silahturahmi yang dibangun ini guna mempersiapkan pengurus PSI Waesama dalam rangka memperingati HUT PSI ke 7 tahun yang jatuh pada tanggal 16 November 2021.


    "Agenda kali ini kita lakukan silaturahmi dan mempersiapkan seluruh pengurus di tingkat kecamatan, desa dan dusun untuk ada dalam kegiatan perayaan HUT PSI ke 7 tahun yang jatuh pada tanggal 16 November. Kita kordinasi untuk mereka datang ke Namrole," ucap Latbual kepada wartawan.


    Selain itu, silaturahmi ini sekaligus konsolidasi partai untuk  mengkroscek kesiapan struktur partai. 


    "Kami pastikan kepengurusan dan sudah siap, tinggal SKnya saja yang akan dicetak secara serentak dan diberikan ke masing-masing pengurus karena setiap pengurus harus punya SK, karena itu legalitas bagi mereka," jelas Latbual.


    Mantan Anggota DPRD Bursel ini lebih jauh menjelaskan, dalam momen pertemuan itu, dirinya mengajak seluruh pengurus untuk bergerak aktif merekrut orang-orang terdekat untuk menjadi simpatisan PSI sekaligus persiapan menghadapi verifikasi partai dan proses politik tahun 2024.


    "Pengurus diajak untuk merekrut orang-orang terdekat, tidak ada batasan mau rekrut berapa yang pasti kita saling bantu dalam persiapan verifikasi partai," tambahnya


    Ia berharap, pengurus di tingkat DPC dan ranting tetap eksis dan komitmen menggalang dukungan untuk Perkembangan PSI kecamatan Waesama dan Kabupaten Bursel.


    "Target kami PSI harus punya kursi di Pileg 2024 ini. Untuk itu teman-teman pengurus sudah diarahkan dapat merekrut dan merekomendasikan kader-kader yang bisa melahirkan kursi. Itu tujuan utama kami," tandasnya. (KT-02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sami Latbual Silaturahmi Bersama Pengurus PSI Waesama Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top