• Headline News





    Monday, November 8, 2021

    KNPI Papua Desak KPK Segera Periksa Lukas Enembe Gubernur Papua dan Minta Rumasukun Dijadikan Plt Gubernur Papua


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Jayapura, Kompastimur.com 

    Dominggus sebagai Wasekjen DPD KNPI Provinsi Papua Berharap KPK bisa menuntaskan kasus dugaan Korupsi dana Otsus dan segera memeriksa Lukas Enembe Gubernur Papua. Dimana diduga terlibat dalam pusaran Mega Korupsi di Pemda Papua selama ini.


    "Harapan Rakyat Papua agar seluruh kasus-kasus korupsi di Pemda Papua harus dituntaskan oleh KPK  Jangan ada lagi tebang pilih apalagi PON sudah selesai, sehingga Pemerintahan di Pemda Papua berjalan Sesuai harapan yang bersih dari KKN," kata Dominggus melalui siaran persnya, Senin (08/11/2021) di Jayapura.


    Apalagi menurutnya, kondisi saat ini Gubernur Papua sedang sakit-sakitan dan kurang efektif dalam menjalankan Roda Pemerintahan. Untuk itu sebaiknya Gubernur Papua mundur dan nantinya bisa konsentrasi dalam pemulihan kesehatan. Serta nantinya fokus pada proses hukum, jika nantinya KPK melayangkan panggjlan," terang Dominggus.


    Katanya, KNPI meminta kepada Pemerintah Pusat sebaiknya Pelaksana Tugas (PLT) diturunkan kepada Ramasukun, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan efektif dan normal bersih dari KKN. Dimana tidak merugikan pelayanan terhadap Rakyat Papua," tutup Dominggus. (KT-GD)




    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KNPI Papua Desak KPK Segera Periksa Lukas Enembe Gubernur Papua dan Minta Rumasukun Dijadikan Plt Gubernur Papua Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top