• Headline News


    Wednesday, November 17, 2021

    DPD PSI Bursel Syukur HUT Partai Ke 7 Tahun

    Namrole, Kompastimur.com
    Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sami Latbual bersama Sekretaris DPD PSI Bursel, La Ode Hasrul, dan seluruh fungsionaris partai menggelar syukuran HUT Partai Ke 7 tahun sekaligus meresmikan penggunaan sekretariat partai.


    Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat PSI, Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel, Selasa (16/11/21).


    Pantauan media ini, acara diawali dengan menyanyikan lagu Pada Mu Negeri kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Ketua dan Sekretaris DPD PSI Bursel.


    Ketua DPD PSI Bursel, Sami Latbual dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan hari ini adalah mengumpulkan semua fungsionaris partai untuk merayakan HUT partai sekaligus membicarakan berbagai hal terkait kepentingan partai menyongsong politik tahun 2024.

    Meskipun PSI Bursel belum memiliki kursi di parlemen Bursel, namun Latbual mengajak semua fungsionaris untuk tetap semangat dan menjadikan hal tersebut sebagai sebuah kekuatan untuk mencapai target PSI di Bursel.


    "PSI belum memiliki kursi di  Bursel. Jangan berkecil hati namun mari kita sama- sama saling menyemangati untuk mencapai target kita di tahun 2024 yakni PSI harus memiliki kursi di DPRD. Target kita harus memiliki satu fraksi, itu berati satu Dapil satu kursi," pungkasnya.


    Disamping terus memotivasi semua pengurus yang hadir, Latbual juga menyampaikan sedikit sejarah pembentukan dan pendirian partai serta berbagai mekanisme partai terkhususnya persiapan menyongsong verifikasi partai.


    "Untuk itu kita harus bekerja keras dalam mencapai target kita. Kita harus mempersiapkan semua administrasi untuk verifikasi partai menjelang 2024. Partai kita ini sudah 7 tahun dan sudah pernah terlibat dalam berbagai agenda politik," terangnya.

    "Untuk komposisi baik itu di kepengurusan maupun syarat administrasi verifikasi PSI sudah siap dan lengkap. Kita harus mendukung itu agar dapat mencapai target kita," ujarnya.


    Syukuran ini ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Sarifudin dan Pdt. Firman S. Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama dengan Internal antar DPD, Direktorat dan pengurus DPC yang hadir. (SBS/01)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD PSI Bursel Syukur HUT Partai Ke 7 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top