• Headline News


    Friday, November 12, 2021

    Di Perbatasan, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Dilakukan Bersama Tenaga Medis Puskesmas



    Kekurak, Kompastimur.com

    Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 bersama Tenaga medis Puskesmas desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


    Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Jumat (12/11/2021).


    Kegiatan ini dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bersama Tenaga medis Puskesmas Badau dan anggota Satgas membantu dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 di perbatasan.


    "Ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan kita laksanakan dalam mencegah penyebaran virus Corona yang ada di perbatasan," ucapannya.


    Nining Amd selaku bidan puskesmas menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi segera mendatangi di Aula PT buana tunas sejahtera untuk di Vaksinasi,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam penanganan Vaksinasi Covid-19.


    Sementara Lettu Ckm dr Ando Amadino selaku dokter Satgas beserta dua rekannya terlihat turut membantu tenaga medis Puskesmas dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 ini mulai dari tensi, mengatur antrian dan pendataan warga yang didampingi oleh pihak kelurahan untuk pengecekan yang sudah dan belum di Vaksin.


    Mari bersama-sama saling bekerjasama dan bahu membahu untuk melawan Covid-19 dan laksanakan Vaksinasi Covid-19. (KT-PY/ECL-JY).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Perbatasan, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Dilakukan Bersama Tenaga Medis Puskesmas Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top