• Headline News


    Friday, November 5, 2021

    Cegah Covid-19, Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Bersama Nakes di Perbatasan



    Muakan Petinggi, Kompastimur.com  

    Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/Jy membantu melaksanakan Vaksin bersama tenaga medis Puskesmas desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


    Hal ini disampaikan Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Kamis (04/11/2021).


    Dalam mencegah penyebaran Covid-19 anggota Satgas pos Muakan Petinggi bersama tenaga medis Puskesmas melaksanakan Vaksinasi di Balai desa untuk percepatan penanganan Covid-19.


    "Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung," ucapnya.


    Selain menjaga perbatasan, lanjutnya, kita berupaya semaksimal mungkin untuk percepatan penanganan Covid-19.


    "Kita selalu membantu tenaga medis Puskesmas dan menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 di perbatasan ini," ucapnya.


    Dikatakannya dr. Reni selaku tim Vaksinasi, kurang lebih 400 orang sudah diVaksinasi, serta menghimbau masyarakat yang ada di desa dan di ladang untuk mendatangi lokasi Vaksinasi di balai desa untuk divaksin.


    "Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan bantuan kepada kami," pungkasnya.


    Sementara itu Serka Eko dan tiga rekannya membantu tenaga medis Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19, mulai dari antrian, menjaga jarak serta pendaftaran.


    "Tentunya di dampingi oleh aparat desa dalam pengecekan nama yang sudah maupun belum di Vaksin", imbuhnya.


    Mari bersama-sama saling bahu membahu untuk melawan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi. (KT-PY144/JY/ECL)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19, Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Bersama Nakes di Perbatasan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top