• Headline News


    Wednesday, November 17, 2021

    Brica Official Store Elektronik yang Mendunia

     


    Jakarta, Kompastimur.com

    Bagi kamu yang sedang mencari berbagai peralatan elektroinik. Salah satu rekomendasinya adalah brica official store. Berikut ini beberapa produk buatan brica, antara lain :


    Attanta brica holder

    Alat yang mungkin sederhana tapi memiliki manfaat yang nyata adalah attanta brica holder. Alat ini digunakan sebagai tatakan handphone untuk tongsis yang fleksible dan kokoh. Handhone akan digenggam erat oleh alat ini agar tidak terjatuh. Harga dari alat ini cukup terjangkau yakni senilai 10 ribuan.


    Brica B Pro5 Alpha Edition

    Pernahkah mendengar nama brica B pro5 alpha edition? Tentu saja kamera action ini sudah melalang buana di seluruh penjuru nusantara. Kamera ini biasa digunakan untuk menemani para petualang nusantara. Alat ini juga terbukti handal dengan kemampuan rekaman yang visioner serta hasil yang didapat juga tergolong baik.  dari alat ini juga cukup terjangkau yakni dibandrol sekitar 500 ribuan.


    Brica space battery hibrid selfie

    Jika suka memakai drone brica invra5 dan bingung harus memakai baterai yang cocok dan harus beli dimana maka brica store juga menyediakan sparepart baterai ini. Baterai yang menggunakan japanes lithium cell ini dikenal awet dan tahan lama. Baterai ini mampu menyuplai saya hingga 2900 mah yang mampu membuat drone terbang hingga 25 menit lamanya. Harga dari baterai brica space hibrid ini dibandrol sekitar 350 ribuan.


    Brica Bpro5 Alpha Edition Mark3S 

    Vendor brica memang tak pernah berhenti memproduksi action berkualitas yang mampu menerjang berbagai medan ringan maupun berat. Brica Bpro5 alpha edition mark3s hadir dengan kemampuan super canggihnya yang menawarkan pengalaman perekaman video dengan format 4K. Sudah banyak yang tahu akan kualitas video 4K ini yang terbukti dan dipakai di teknologi brica ini. Meski diimbangi dengan teknologi terbaru namun harga yang ditawarkan brica ini cukup bersaing di pasaran. Harga dari camera action brica ini dibandrol sekitar 1,4 jutaan.


    Shoot LED Waterproff Video Light Brica

    Merekam video memang terkadang membutuhkan pencahayaan tambahan. Terlebih jika merekamnya pada waktu petang. Oleh karena itu brica menghadirkan fasilitas tambahan yakni shoot led waterproff video yang mampu menghasilkan cahaya memukau hingga menambah kualitas rekaman. Cahaya yang cukup terang membuat alat ini cocok digunakan dimalam hari. Untuk alat ini sendiri dibandrol sekitar 250 ribuan.


    Brica Original Waterproff Casing For Brica Bpro5


    Memakai suatu elektronik akan lebih aman jika ditambah sebuah pengaman. Brica juga menghadirkan fasilitas keamanan terbaik yang mampu melindungi perangkat dari hujan yakni brica original waterproff casing for brica bpro5. Alat ini dikhususkan untuk action cam brica bpro5 yang berkualitas dan juga awet. Harga dari alat ini dibandrol sekitar 65 ribuan.


    Brica Bpro Monopod

    Jika mencari alat yang cocok untuk menunjang kemampuan brica bpro5 maka monopod brica ini bisa jadi solusinya. Alat ini digunakan untuk menjadi wadah bpro dalam berakselerasi dan bebas dari goncangan. Adanya pegangan membuat alat ini semakin praktis dan mudah untuk digunakan. Harga dari alat ini dibandrol sekitar 80 ribuan.


    Brica adalah wujud dari masadepan yang presisi. Elektronik buatannya juga dikenal berkualitas dan berdaya saing tinggi. Ciptakan pengalaman yang seru bersama brica dan jelajahilah dunia yang luas ini. Brica hadir untuk menjawab tantangan dunia. (KT-01)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Brica Official Store Elektronik yang Mendunia Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top