• Headline News


    Sunday, October 3, 2021

    Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19



    Badau, Kompastimur.com

    Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy membagikan masker di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalbar.


    Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Minggu (03/10/2021) menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan di Pasar Wisata Badau bersamaan dengan gebyar Vaksinasi Covid-19 bersama TNI/Polri dan tenaga medis Puskesmas Badau.


    Lanjutnya, pembagian masker ini dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di perbatasan.


    "Harapannya warga bisa paham dan memakai masker, terutama betapa pentingnya untuk mencegah dan mengatasi penyebaran Covid-19," ucapannya.


    Dikatakannya, salah satu warga yang mengikuti gebyar Vaksinasi Covid-19 dan mendapatkan masker, mengucapkan terimakasih banyak atas pemberian masker secara gratis oleh Satgas.


    "Kami datang dari Desa Janting dan lupa juga membawa masker, untung di kasih bapak Satgas sehingga kami bisa mengikuti gebyar Vaksinasi Covid-19 ini," pungkasnya.


    Sementara itu, Serda Toni Indriyono beserta tiga rekannya saling bekerjasama dalam membagikan masker dan membantu kegiatan gebyar Vaksinasi Covid-19 mulai dari tensi dan pendataan serta pemeriksaan kesehatan.


    Vaksinasi Covid-19 begitu sangat penting dan mencegah penyebaran virus Corona yang ada di perbatasan.(KT-PY/ECL).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top