• Headline News


    Friday, October 15, 2021

    Majelis Santri Indonesia Terima Bantuan 20 Ribu Masker dari Menko PMK RI



    Jakarta, Kompastimur.com

    Abdurrahman BK Ketua Umum (Ketum) Majelis Santri Indonesia (MSI) menerima bantuan 20 ribu masker dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Muhajir Effendy. 


    Bantuan ini diberikan untuk pencegahan penularan Covid-19 di kalangan santri.


    Ketua umum Majelis Santri Indonesia mengatakan, masker ini akan didistribusikan ke 40 pondok pesantren dan masjid se Jabodetabek. Dimana dalam rangka Hari Santri Nasional 20 Oktober 2021.


    "Kami akan menyampaikan amanah ini dan akan membagikan masker kepada kalangan santri di Jabodetabek. Penularan Covid-19 memang mulai mereda, namun kita tetap waspada dengan protokol kesehatan," kata Abdurraham BK melalui rilisnya, Kamis (14/10/2021) di Jakarta.


    Katanya, Majelis Santri Indonesia adalah organisasi independen yang mengedepankan moral dan akhlak dalam berjuang. Menurutnya, mengkampanyek. dan mensosialisasikan pencegahan penularan Covid-19 adalah termasuk perjuangan utama atau jihad fisabilillah.


    "Kalau Covid-19 meningkat khususnya di kalangan santri, maka akan banyak pasien dan bahkan ada yang meninggal. Bahkan, Covid-19 bisa melemahkan ekonomi. Oleh karena itu kami membantu pemerintah melawan pandemi Covid-19," pungkas Abdurrahman BK pria asal Kota Santri, Sumenep, Madura, Jawa Timur ini. (KT-GD/ECL)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Majelis Santri Indonesia Terima Bantuan 20 Ribu Masker dari Menko PMK RI Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top