• Headline News





    Friday, October 8, 2021

    Dua Petinju Maluku Lolos ke Semifinal PON XX, Satu Kandas


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    LEPASKAN PUKULAN - Petinju Maluku, Novi Sahuleka (biru) melepaskan pukulan ke Felix Giovanno Hengstz (Papua Barat) saat pertandingan perempatfinal kelas 52 kg putra PON XX/2021 yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021).

    Jayapura, Kompastimur.com 

    Dua petinju Maluku melangkah ke semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021. Sementara satu petinju lainnya kandas di perempatfinal.


    Kedua petinju yang lolos ke semifinal yaitu Novi Sahuleka (kelas 52 kg putra), Yulius Frado Lumoly (kelas 57 kg putra ). Sementara Buce Tibalimeten gagal melangkah ke semifinal kelas 69 kg putra.


    Novi Sahuleka melangkah ke semifinal kelas 52 kg putra PON XX/2021 setelah menang angka atas Felix Giovanno Hengstz (Papua Barat) saat pertandingan perempatfinal yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021).


    Di semifinal, Novi akan bertemu dengan petinju Pelatnas, Aldoms Sugoro yang pada pertandingan perempatfinal menang angka atas Rahul Buamona (Maluku Utara).


    Langkah Novi, juga diikuti Yulius Frando Lumoly berhasil lolos ke semifinal kelas 56 kg putra PON XX/2021. Yulius lolos ke semifinal setelah menang angka atas Abu Sofyan (Sumatera Utara).


    Di semifinal, Yulius akan bertemu dengan Lucky Mira Agusto Hari (Nusa Tenggara Timur) yang pada partai perempat final menang angka atas Jill Mandagi (DKI Jakarta). 


    Langkah Novi dan Yulius tak mampu diikuti oleh rekannya Buce Tibalimeten. Ia gagal ke semifinal setelah kalah KO dari Sarohatua Lumbantobing (Sumatera Utara) saat pertandingan perempat final. 


    Sebelujnya petinju Maluku Welmy Pariama telah memastikan langkah ke semifinal kelas 60 kg putri).  (KT-Rls/C)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Petinju Maluku Lolos ke Semifinal PON XX, Satu Kandas Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top