• Headline News


    Sunday, October 24, 2021

    Cegah Covid-19, Anggota Satgas Yonif 144/JY Berbagi Masker Gratis di Perbatasan



    Muakan Petinggi, Kompastimur.com 

    Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berbagi Masker gratis di Desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


    Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Minggu (24/10/2021)


    "Seperti yang kita ketahui saat ini Virus Corona tengah merebak di belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Muakan Petinggi, bagikan masker secara gratis untuk mencegah penyebaran virus Corona maupun Virus yang lainnya," katanya.


    Iapun mengajak semua pihak bahu membahu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


    "Mari kita bahu membahu berjuang bersama dalam memerangi Covid-19 dengan tetap disiplin Protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak," ucapannya.


    Salah satu pemuda Adrianus, mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian masker ini secara gratis.


    "Kami juga sangat senang dan mengapresiasi sekali atas kerja bapak Satgas dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.


    Dikatakannya, Sersan Arisco bersama tiga rekannya secara rutin dan terus menerus menghimbau warga yang melintas di jalan desa ini wajib pakai masker baik sedang beraktivitas maupun dalam berkendara.


    "Kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada menjadi faktor penting dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," tuturnya. (KT-PY144/ECL)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19, Anggota Satgas Yonif 144/JY Berbagi Masker Gratis di Perbatasan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top