• Headline News





    Wednesday, September 1, 2021

    Warga Bursel Ucap Terima Kasih Ke Presiden Jokowi


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com
    Warga Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) khususnya komunitas adat Dusun Fatsinan, Tukang Bangunan dan Tukang Ojek menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi.


    Ucapan terima kasih disampaikan warga lantaran warga Namrole ini sudah empat (4) kali menerima Nasi Bungkus yang dibagikan oleh Komunitas #GerakanBerbagiUntukWarga.


    Menurut sejumlah warga Namrole yang tinggal di Dusun Fatsinan, Desa Kamlanglale, ditengah pandemi Covid-19 seperti ini, bantuan sekecil apapun pasti sangat berarti. 


    "Terima kasih Pak Jokowi untuk bantuannya," ucap sejumlah warga Fatsinan, Desa Kamlanglale, Kabupaten Bursel, usai menerima bantuan, Selasa (31/8/21).


    Hal senada juga disampaikan sala satu warga Namrole, Jainudin yang berprofesi sebagai tukang ojek. Menurutnya kondisi pandemi yang sedang melanda Negara Indonesia dan dunia membuat masyarakat harus mendapat perhatian penuh dari pemerintah.


    Ia juga berharap tak hanya komunitas #GerakanBerbagiUntukWarga saja yang melakukan aksi sosial seperti ini, tetapi lembaga - lembaga yang memiliki kewenangan juga bisa mencontohi apa yang dilakukan #KomunitasBerbagiUntukWarga.

    "Terima kasih Pak Jokowi untuk bantuan ini yang ke sekian kalinya.  Harapan kami, aksi sosial ini terus ada dan Pemda Bursel, anggota DPRD dan semua yang berkelebihan dapat mencontohi komunitas #GerakanBerbagiUntukWarga," tandasnya.
    Sekedar diketahui, pembagian nasi bungkus untuk warga Namrole ini dilakukan sudah 4 kali. Setiap pembagian, Komunitas #GerakanBerbagiUntukWarga memberikan 100 nasi bungkus bagi warga. Aksi tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat Namrole dan sekitarnya. (Red)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Bursel Ucap Terima Kasih Ke Presiden Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top