• Headline News





    Thursday, September 16, 2021

    Ketua Pasopati Harus Netral dan Independen, Alumi 65 Ambil Sikap Dukung Ahmad Rifa’i


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Pati, Kompastimur.com

    Kekompakan Kepala Desa Angkatan/Alumi 65 mendukung penuh Calon Ketua Pasopati Pati ke Ahmad Rifa'i yang juga selaku Kepala Desa Dukuhseti. 


    Kepala Desa Kauman Kecamatan Juwana angkat bicara terkait tentang adanya Marwah Organisasi Paguyuban Solidaritas Perangkat Desa Kabupaten Pati memang sudah tidak netral lagi.


    "Maka disinilah, Kami selaku angkatan/Alumi 65 melakukan gerakan perubahan yang tidak muluk-muluk dan tidak mau memberikan iming-iming," katanya.


    Disisi lain, Ahmad Purwanto berkeinginan ayolah kita kompak bersatu netral dan Independen. 

    Lanjutnya, di Kabupaten Pati Kepala Desa berjumlah 401 dan 5 Kelurahan masak tidak satu ide dan satu tujuan.


    "Saya selaku Kepala Desa Kauman Kecamatan Juwana jangan percaya janji-janji muluk-muluk tetapi percayalah kepada orang yang tepat serta berpengalaman di dalam organisasi," kata ahmad Purwanto saat diwawancarai awak media pada hari Kamis (16/9/21).


    Masih lanjut, Kepala Desa Kepoh Kencono Bernama Bahrun berkata kepada awak media bahwa dalam suatu kompetisi Calon Ketua Pasopati Pati itu harus dicari yang benar- benar netral dan independen serra bisa mengembalikan marwah Organisasi Paguyuban Solidaritas Perangkat Desa Kabupaten Pati yang hilang taringnya.


    Bahrun juga mengajak 401 Kepala Desa dan 5 kelurahan agar selalu bersatu dan tidak ada perbedaan. 

    "Disinilah kita semua memang cari sosok calon Ketua Pasopati Pati yang netral serta bisa mengembalikan Marwah organisasi," katanya.


    "Kalau aku sih sudah nggak percaya janji-janji palsu tetapi aku ingin harus bukti nyata. Oleh karena itu, saya selaku Kepala Desa Kepoh Kencono mengambil sikap tegas dukung Ahmad Rifa"i sebagai calon Ketua Pasopati Patii Jika mau marwah organsiasi Pasopati netral dan independen," ungkap Bahrun saat ditemui awak media di rumahnya.


    Sementara itu, Kepala Desa Growong Kidul Kecamatan Juwana bernama Bambang juga menambahkan kalau ini keinginan temen-temen Kepala Desa semua untuk perubahan Marwah Pasopati Pati Ia sepakat mendukung Ahmad Rifa'i sebagai Calon Ketua Pasopati. (KT-Rls/Gus)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Pasopati Harus Netral dan Independen, Alumi 65 Ambil Sikap Dukung Ahmad Rifa’i Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top