• Headline News


    Tuesday, September 14, 2021

    Kapolda Sulsel Hadiri Launching Road Show Vaksinasi Pelajar

     


    Makassar, Kompastimur.com

    Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menghadiri pelaksanaan Launching Road Show Vaksinasi Pelajar yang Digelar Dinas Pendidikan Kerja sama Polda Sulsel, Selasa (14/9/2021).


    Kapolda Sulsel  mengapresiasi pelaksanaan Road Show Vaksinasi Pelajar yang menurutnya turut peduli terkait percepatan vaksinasi di Sulsel. Dirinya juga mengatakan, pihaknya siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi pelajar di Provinsi Sulsel, dan mengedepankan pelayanan humanis.


    "Bahkan Kita siap jemput bola pada setiap lapisan ataupun komunitas masyarakat lain yang akan menggelar vaksinasi, kami akan membantu tanpa sistem birokrasi yang berbelit-belit" tutupnya.


    Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel memberikan semangat pada pelajar supaya untuk mau melaksanakan vaksinasi agar herb community tercapai di Sulsel. "Jangan termakan berita hoaks, karena vaksin ini sudah diuji dan dinyatakan aman dan Halal" ucap Kapolda.


    Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Dinas pendidikan Prov. Sulsel prof Dr. Jufri yang turut mendampingi jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya


    "Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda atas program yang luar biasa ini agar para siswa-siswi dapat melakukan program tatap muka secara terbatas kekebalan kelompok dalam penanganan COVID-19," ungkapnya.


    Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang turut bersama Kapolda Sulsel meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyebut, vaksinasi ini bagian dari upaya menekan penyebaran COVID-19.


    Selain itu, kata E. Zulpan untuk melindungi para anak dari paparan covid-19 khususnya dari klaster keluarga yang saat ini masih mendominasi penyebaran kasus. 


    "Untuk itu mari sama-sama menjaga dan menekan penyebaran COVID-19 demi kesehatan kita bersama," bebernya. (KT/Rls-ECL)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Sulsel Hadiri Launching Road Show Vaksinasi Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top