• Headline News


    Monday, September 20, 2021

    Abadikan Tiap Momen dengan Smartphone Realme Kamera Terbaik



    Hobi fotografi tapi tidak punya cukup budget untuk kamera profesional? Tenang, sekarang kebutuhan fotografi cukup dengan kamera smartphone yang kian canggih. Salah satunya fitur kamera canggih dan kekinian pada produk Realme.


    Kamera Realme dibekali konfigurasi kamera lensa dengan fungsi berbeda-beda, ditambah fitur canggih untuk berfoto maupun merekam pemandangan yang diinginkan. Tidak perlu ragu, berikut deretan smartphone Realme dengan kamera terbaik:


    Realme 7

    Realme 7 memiliki tagline 64 MP Power Master, bukan tanpa sebab smartphone satu ini dibekali dengan Quad kamera belakang berkonfigurasi 64 MP dengan sensor Sony IMX682. Kamera lainnya didukung oleh lensa ultra-wide 119 derajat, lensa makro 2 MP, serta lensa depth 2 MP.


    Sensor Sony IMX682 itu dipadukan dengan chipset Helio G95 saling mendukung untuk menghasilkan jepretan pada mode Ultra-Clear 64 MP begitu apik. Aneka fitur seperti Starry Mode dapat menangkap keindahan bintang di langit dan sebagainya.


    Realme XT

    Realme XT punya kamera utama beresolusi 64 MP untuk menghasilkan foto beresolusi hingga 9216 x 6912 piksel. Dengan sensor Samsung Bright GW1 serta teknologi ISOCELL Plus, lengkap dengan teknologi HDR 3D.


    Selain kamera utama, Realme XT punya tiga kamera, yakni kamera ultra-wide 8MP 119 derajat, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Fitur kamera canggih turut mendukung seperti Chroma Boost guna memperkaya warna foto, Scene Detection untuk mendeteksi kondisi lingkungan dan sebagainya.


    Realme 7 Pro

    Realme 7 Pro mengusung sensor utama Sony IMX682 dengan Quad kamera belakang 64 MP menghasilkan gambar yang jelas, berdetail halus dan terang dalam kondisi low-light sekalipun.


    Fitur Filter malam dan Starry mode serta  Ultra Nightscape video dan aneka fitur canggih lainnya ada pada Realme 7 Pro.


    Realme 6 Pro

    Smartphone kamera terbaik berikutnya membawa tagline The Most Powerful 6-Camera Phone, tidak tanggung-tanggung smartphone ini dibekali  6 kamera. Kamera belakang membawa setup 64 MP dengan sensor Samsung GW1, 12 MP telephoto, 8 MP ultra-wide angle 119 derajat, dan kamera makro 2 MP dengan jarak fokus 4cm.


    Sedangkan kamera depan dengan resolusi 16 MP bersensor Sony IMX471 dan sensor ultra-wide angle 8 MP. Serta aneka fitur yang mendukung hasilkan gambar terbaik.


    Realme X2 Pro

    Realme X2 Pro punya kamera belakang utama berjenis ISOCELL Bright GW1 dengan ukuran sensor 1/1,7 inchi dengan piksel 0,8 μm. Ada pula kamera telephoto 13 MP dengan kemampuan hybrid optical zoom 5x, lensa ultra-wide angle 115 derajat 8 MP, dan lensa 2 MP sebagai depth sensor untuk bokeh.


    Keunggulan Realme X2 Pro adanya fitur ultra Steady berdasarkan algoritma UIS Super Anti-shake. Menghasilkan pengaburan layaknya kamera DSLR.


    Realme X3 SuperZoom

    Kamera belakang Realme X3 SuperZoom dengan Quad kamera 64 MP, kelebihan lain adanya teknologi lensa periskop yang punya kemampuan zoom maksimal 60x. Selain menangkap gambar, kam3ra belakanv mampu merekam video 4K di 60fps  dengan kemampuan slow-mo 960fps di 720p.


    Beragam fitur mulai dari fitur Starry Mode untuk foto langit malam, Super Nightscape 4.0, UIS Max Video Stabilization,  Expert/Pro Mode dan juga 64 MP Mode.


    Realme X50 Pro

    Terakhir ada Realme X50 Pro yang punya kamera tidak akan mengecewakan. Dibekali Quad kamera 64 MP dengan sensor Samsung GW1, telephoto 12 MP, `Ultra-wide 8 MP, dan B&W Portrait 2 MP. Makin canggih dengan 20x Hybird zoom dan Smooth Zoom Technology.


    Fitur Smooth Zoom Technology memungkinkan menangkap gambar dengan kualitas yang bagus meskipun setelah di zoom. Ada juga fitur perekaman video, yakni stabilisasi video UIS Max, efek video bokeh real-time, dan sebagainya.


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Abadikan Tiap Momen dengan Smartphone Realme Kamera Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top