• Headline News





    Friday, August 27, 2021

    PSI Rombak Kepengurusan Secara Besar-Besaran di Maluku


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ronald Kneefel : Semua yang Menolak Perubahan Ditakdirkan Punah

    Ambon, Kompastimur.com 
    Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merombak pengurus secara besar-besaran di Maluku. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Maluku Ronald Kneefel, SH saat di konfirmasi mengenai pembentukan DPD PSI di 11 kabupaten dan kota di Propinsi Maluku.


    Dalam rilisnya, Jumat (27/08) DPP PSI dan DPW PSI Maluku hari ini kembali telah melakukan penandatangan MoU bersama 3 Ketua DPD definitif baru untuk kepengurusan DPD PSI di Kota Tual, DPD PSI Kabupaten Buru, dan DPD PSI Kabupaten Buru Selatan


    Untuk DPD PSI Kabupaten Tual akan dipimpin oleh Ir M. Saifudin Zuhry Bandar, DPD PSI Buru oleh Alham Bihuku, S.Sos dan Sami Latbual, SH yang di posisikan memimpin DPD PSI Kabupaten Buru Selatan.


    Lanjutnya, mengutip teori evolusi yg dipelopori Charles Darwin dalam bukunya “On The Origin Of Species” terbit di tahun 1859 Ronald mengatakan, secara sosial saat ini wajah dunia sedang berevolusi, dan siapa pun yg menolak perubahan akan ditakdirkan buat punah.

     

    Katanya, dunia sedang di goncang oleh pandemi Covid-19, perubahan iklim, kemajuan teknologi dan sedang berevolusi lewat perubahan sosial yg terus terjadi bahkan terasa makin cepat dan hebat. Bukan mereka yang kuat yang akan bertahan dan eksis menghadapi masalah ini.  Namun hanya mereka yang bisa beradaptasi saja yang mampu bertahan.


    Sebagai partai politik yang berbasis anak-anak muda, PSI Maluku siap menghadapi perubahan politik khususnya di Maluku dan optimis akan kembali meraup suara dan menguasai kursi parlemen di 11 kabupaten dan kota di Maluku pada 2024 nanti.


    “Sudah saatnya anak-anak muda Maluku diberi kesempatan tampil dan membawa pola dan cara baru yang santun dalam berpolitik. PSI Maluku memandang perubahan secara politis adalah suatu hal yang tak dapat di hindarkan di Maluku," tuturnya. (KT-01)




    Berikut videonya, silahkan klik linknya:


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PSI Rombak Kepengurusan Secara Besar-Besaran di Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top