• Headline News


    Sunday, August 15, 2021

    Polsek Tambora Berikan Paket Sembako Bagi Warga Usai Divaksinasi


    Jakarta, Kompastimur.com 

    Sebagai upaya untuk menarik perhatian warganya agar mau di vaksinasi, Polsek Tambora memberikan paket sembako kepada warga usai melaksanakan vaksinasi.


    Pembagian sembako tersebut di laksanakan di gerai 149,150 dan gerai 151 yang berada di sekolah candranaya kel jembatan besi Tambora Jakarta Barat.


    Kasubbag humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Kasranto sebagai selaku Padal Vaksinasi Merdeka kel Jembatan Besi menjelaskan kegiatan pembagian sembako ini di laksanakan sebagai bentuk upaya kami (polri) dalam rangka percepatan program vaksinasi merdeka.


    "Kami menyediakan paket sembako setiap hari nya berupa beras ukuran 5 Kg di gerai 149, 150 dan gerai 151 vaksinasi merdeka," ujar Kasubbag humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Kasranto saat dikonfirmasi, Minggu (15/8/2021).


    Sementara dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi menjelaskan pembagian sembako berupa beras seberat lima kilogram (kg) tersebut bertujuan untuk menarik minat warga untuk menerima vaksin COVID-19.


    "Dengan adanya pembagian sembako, antusias masyarakat cukup bagus. Mereka antusias mendatangi lokasi layanan vaksinasi dibanding dengan tidak ada sembakonya," ujar Kompol Moh Faruk Rozi.


    Kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga tercapainya Herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat.


    Kami berharap dengan adanya pembagian sembako ini dapat menarik animo masyarakat untuk segera di vaksinasi.


    Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat apapun jenis vaksinasi nya baik itu Sinovac maupun Aztra Zeneca semua aman dan halal jadi masyarakat tidak perlu khawatir akan isu isu yang ada.


    "Karena vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpapar nya virus Covid-19," tuturnya. (KT-Rls/HPMJB).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Tambora Berikan Paket Sembako Bagi Warga Usai Divaksinasi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top