• Headline News


    Tuesday, August 3, 2021

    Parindra Bursel Bagi 1000 Masker Untuk Guru Dan Siswa

    Namrole, Kompastimur.com
    Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (Parindra) Kabupaten Buru Selatan  (Bursel) membagikan 1000 masker  bagi para siswa dan guru yang ada di SMK Negeri 3 dan SMA Negeri 7, Selasa (03/8/21).


    Pembagian Masker tersebut di pimpinan langsung Oleh Ketua DPC Parindra Bursel, Ayub Hukunala didampingi sejumlah pengurus dan kader Parindra Bursel.


    Pembagian masker ini menurut Hukunala, merupakan sumbangsih kecil dari Perindra dalam upaya membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sedang melanda negara Indonesia dan dunia.


    "Ini bentuk perhatian kami dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Hukunala.


    Disamping itu, kata Hukunala, tujuan pembagian masker tidak lain hanya untuk menjaga agar para siswa dan guru dalam melakukan aktifitas belajarnya dapat terhindar dari  virus Covid19.


    Ia berharap, masker yang diberikan dapat digunakan sebagai mana mestinya, sebab ditengah pandemi ini, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan adalah hal yang utama.


    "Kami berharap pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran para siswa dan guru tentang pentingnya penerapan Prokes Covid-19. Semua sehat maka kita kita semua bahagia," harapnya.


    Kegiatan pembagian masker tersebut mendapat apresiasi Oleh  para Siswa dan guru di SMK dan SMA. Mereka sangat berterima kasih bahkan mendukung gerakan - gerakan tersebut dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


    "Terima kasih untuk maskernya yang diberikan oleh kakak-kaka dari Perindra, semoga Covid cepat berakhir," tandas Anggi, salah satu siswa di SMK yang turut menerima masker dari DPC Perindra Bursel. (Red)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Parindra Bursel Bagi 1000 Masker Untuk Guru Dan Siswa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top